-->

Isi Baterai Ponsel Hanya Dalam 2 Menit Dengan Powerbank Storedot

Selama ini salah satu kendala terbesar bagi para pengguna ponsel – terutama yang banyak melakukan aktivitas di lapangan – adalah masalah baterai ponsel yang habis. Terlebih lagi jika ponsel yang digunakan adalah ponsel pintar / smartphone atau sekelas dengannya, yang memang terkenal sangat rakus memakan daya baterai.
Untuk mengisi ulang / recharge baterai ponselnya mereka terpaksa harus mencari tempat yang bisa menyediakan sumber daya listrik.

Karena itulah para pabrikan kemudian menjawab masalah ini dengan meluncurkan produk pengisi daya ponsel portable, atau powerbank.
Dimana dengan alat ini pengguna dapat mengisi ulang baterai ponselnya secara lebih leluasa.
Karena kelebihannya itu pulalah, sejak diluncurkan, powerbank berhasil menyita pengguna. Dan semakin hari semakin banyak orang yang menggunakannya.
Namun hal ini ternyata dirasa masih kurang.
Waktu yang dibutuhkan untuk pengisian baterai dirasa masih terlalu “lama”.

Karena itulah salah satu produsen, Storedot kemudian membuat sebuah perangkat powerbank yang memiliki kemampuan luar biasa. Powerbank buatan Storedot ini mampu mengisi betarai ponsel pintar mulai nol sampai 100 % full penuh dalam waktu yang sangat singkat.

Sebagaimana dilansir dari laman Bustle, perangkat isi ulang baterai portable ini diklaim mampu mengisi ulang baterai Samsung Galaxy S5 yang hampir kosong menjadi terisi full 100% hanya dalam waktu kurang dari 2 menit.

Produk powerbank Storedot ini digelar dalam sebuah acara pameran Microsoft Think Next Conference di Tel Aviv, Israel.
CEO StoreDot Doron Myersdorf saat memamerkan produknya di ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) mengatakan :
"Ini bukan hal yang sepele, kami telah melakukan banyak penelitian untuk menghasilkan produk ini,".

StoreDot sendiri dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan nanoteknologi. Sebelumnya, perusahaan itu pertama kali berhasil menarik perhatian khayalak ketika memamerkan pengisian daya pada Galaxy S4 yang hanya dilakukan kurang dari 30 detik, dari kondisi baterai hampir kosong menjadi penuh dalam acara Microsoft Think Next Conference di Tel Aviv, Israel.

Kemampuan yang luar biasa yang dimiliki oleh powerbank StoreDot ini memang terbilang sangat inovatif. Karena itulah produk ini diprediksi mampu meraup cukup banyak pengguna perangkat mobile yang aktif. Namun sayangnya, StoreDot masih belum mengungkap kapan produk terbarunya tersebut akan dirilis secara global.

Lihat juga :

You may like these posts