-->

Download Film Miniseri Umar Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia, Film Sejarah Islam Fenomenal Dengan Biaya Fantastis

Serial mini sejarah Islam yang diproduksi dan disiarkan oleh MBC1 berjudul OMAR yang mengangkat kisah kehidupan khalifah kedua Umar bin Khattab merupakan Film Sejarah Islam Fenomenal dan dengan biaya yang terbilang sangat fntastis.

Tak heran film mini seri ini digemari begitu banyak pemirsa dari seluruh dunia.
Di Indonesia, film OMAR ini bisa dikatakan diputar hampir di setiap tahun terutama di bulan Ramadhan di salah satu stasiun TV swasta Indonesia.

Dan begitu banyak orang yang berusaha untuk men-Download Film Miniseri Umar Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia.


Uniknya, sang Sutradara film OMAR yang berasal dari Suriah, Hatem Ali pada awalnya mengalami cukup banyak hambatan dan kontroversi. karena adanya penggambaran sosok-sosok Umar bin Khattab, Abu Bakar, Utsman dan Ali bin Abu Thalib dan tokoh-tokoh lainnya, yang oleh sebagian Muslim diyakini tidak boleh digambarkan, seperti halnya Nabi Muhammad, SAW.
Karena itu para ulama terkemuka dan Mufti Besar Arab Saudi, Universitas Al-Azhar dan ribuan ulama Arab Saudi lainnya menilai serial film OMAR ini negatif.

Namun karena miniseri OMAR ini berpedoman pada fakta-fakta mapan historis yang dapat dipercaya, miniseri ini tidak menghadapi kritik dalam hal kontennya.
Hal ini dikarenakan Film miniseri melibatkan suatu Komite dewan cendekiawan yang memang sengaja dibentuk untuk menjaga historisitas naskah.
Dimana Anggota utama dewan cendekiawan tersebut antara lain adalah: Yusuf al-Qaradawi, Akram Zia Omari, Salman al-Awda, Abdul Wahab Turairi, Ali al-Sallabi, Saad Al-Otaibi.

OMAR : proyek film miniseri kolosal berbiaya sangat fantastis


Proyek film miniseri OMAR ini dimulai pada 30 September 2010. Berdasar perjanjian Middle East Broadcasting Centre dan Qatar Media agency ( Qatar TV ) untuk membuat ssebuah erial drama tentang kehidupan Khalifah Umar bin Khattab, yang rencananya akan mulai tayang selama bulan Ramadhan 2011.

Ketua kelompok MBC Waleed al Ibrahim menyatakan bahwa, film miniseri tidak akan bertujuan semata-mata untuk mencari keuntungan.
Middle East Broadcasting Center (MBC), mengatakan bahwa seri OMAR ini adalah film produksi negera Arab yang terbesar yang pernah ada.
Sebab untuk pembuatan film OMAR ini melibatkan sebanyak 30.000 aktor dan tim teknis dari 10 negara berbeda yang bekerja keras selama 300 hari untuk membuat seri 31 bagian.
Karena pada serial OMAR ini menampilkan begitu banyak adegan pertempuran dalam skala besar maka dibutuhkan total 54 hari dengan laju 12 jam sehari dan dengan partisipasi 500 ekstra yang dilatih pada jenis adegan ini.

Selain itu, setting kota Mekah dan Madinah kuno dan situs-situs lain di Arab diproduksi oleh Soora Studio, produser set Suriah, yang sebelumnya membuat set banyak drama Arab populer lainnya.
Tim produksi membangun 29 rumah dengan luas lebih dari 5.000 meter persegi di Damaskus dan 89 rumah dengan luas lebih dari 12.000 meter persegi di Marrakesh, 1970 pedang, 4000 panah, 1050 perisai, 7750 sendal, 7500 kuda, 3800 unta, 39 anggota tim wardrobe terdiri dari para disainer dan penjahit.

Banyak dari Episode dari miniseri ini yang dibuat berdasar efek citra yang dihasilkan komputer (CGI). Untuk Soundtrack film OMAR dibuat oleh musisi Turki Fahir Atakoglu .
Lagu nasyid atau bahasa Arab yang memuji Omar dan menggambarkan arsip lengkap serial ini ditampilkan setelah adegan pembunuhan Umar dalam Episode terakhir.
Nasyid, yang berjudul Salamun Alayka Ya Omar Al Faarouq, dinyanyikan oleh Al- Quran Kuwait, Mishary Al-Afasy .

Lihat juga :
> Karomah Umar : dengan secarik kertas hentikan kekeringan sungai Nil

Hingga akhirnya film miniseri OMAR dengan format HDTV yang menghabiskan anggaran hingga 200 juta riyal Arab Saudi ini dirilis pada 20 Juli – 18 Agustus 2012 dengan durasi putar sekitar 45 menit per Episodenya.

Namun semua daya upaya tersebut berbayar manis.
Serial kolosal yang pertama kali tayang di televisi dan disiarkan serentak di berbagai negara sejak awal Ramadan ini sangat disukai pemirsa dan meledak di pasaran, sehingga berhasil memantapkan posisinya hingga masuk dalam jajaran Top 10 Program All TV Station (Week 1231, 30 Juli 2012).
Perolehan rating dan share di awal pemutarannya mencapai 4,3/24.9 pada 29 Juli 2012.
Stasiun-stasiun televisi pun seolah berlomba untuk bisa mendapatkan hak siar film Omar.
Jaringan penyiar film miniseri OMAR antara lain MBC1, Qatar TV, Nessma TV, Atv, MNCTV, Nour TV.

Casting dan Para Pemain Film Miniseri OMAR


Casting serta aktor dan artis yang memerankan beberapa tokoh penting dalam mniseri OMAR antara lain adalah :

Samer Ismail sebagai Umar ibn Al-Khattab (aktor fisik)
Assad Khalifa sebagai Umar ibn Al-Khattab (pengisi suara)
Ghassan Massoud sebagai Abu Bakar
Mehyar Khaddour sebagai Khalid ibn al-Walid
Tamer Al-Arbeed sebagai Utsman bin Affan
Ghanem Zrelli sebagai Ali ibn Abi Thalib
Faisal Al-Omairi sebagai Bilal ibn Rabah
Rafi Wahba sebagai Jafar ibn Abi Thalib
Abdel-Aziz Makhioun sebagai Abu Thalib
Mohammad Miftah sebagai Hamza bin Abdul-Muttalib
Ahmed Mansour sebagai 'Abd al-Rahman ibn' Awf
Mahmoud Khalili sebagai Abu Ubaidah ibn al-Jarrah
Suhail Jbaei sebagai Sa`d ibn Abi Waqqas
Qasim Melho sebagai Amr ibn al-'As
Hisyam Bahloul sebagai Ikrimah ibn Abi Jahl
Fethi Haddaoui sebagai Abu Sufyan ibn Harb
Jawad Al-Shakrji sebagai Abu al-Hakam / Abu Jahl.
Fayez Abu Dan sebagai Abu Lahab
Hassan Al-Jundi sebagai Utbah ibn Rabi'ah
Rafiq Al-Subaiei sebagai Waraqah ibn Nawfal
Jalal Al-Taweel sebagai Salman orang Persia
Ziad Twati sebagai Wahshi bin Harb
Basem Dakak sebagai Walid bin Utbah
Nadera Imran sebagai Sajah bint Al-Harith
Jaber Joukhdar sebagai Abdullah ibn Masud
Ghazwan Al-Safadi sebagai Walid ibn al-Walid
Mahmoud Nasr sebagai Zayd ibn al-Khattab
Najah Safkouni sebagai Suhayl ibn Amr
Abdel-Karim Al-Qawasmi sebagai Walid ibn al-Mughira
Andre Skaff sebagai Suraqa bin Malik
Randy Halabi sebagai Yazid ibn Abi Sufyan

Download Film OMAR Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia



Sebagai film kolosal, miniseri OMAR ini terdiri dari 31 Episode. Episode lengkap dan link download film miniseri OMAR ini adalah :

You may like these posts

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"
  2. Here you can get the best fitness band in India. This are the best fitness band in India. Get fitness band just in 2000. best fitness band under 2000
  3. Apply for freelance acting jobs, freelance modelling jobs, freelance singing jobs, freelance voice over artists jobs, freelance musicians jobs in India. acting auditions
  4. Select the best best solo under 5000, 10000, 15000, grill, convection in India. best microwave oven in india
  5. Enjoy and buy unique gifts this Christmas from the best gift store you will find. Buy gifts for your grandpa, grandma, parents, couple etc. unique christmas gifts
  6. Get all the latest updates, viral news, upcoming web series, viral memes, viral news in hindi. upcoming web series
  7. Not getting best fitness band under 1500, 2000, 3000 or in 5000? Here you can avail the best budget fitness tracker device in india with heart rate monitor. best fitness band india
  8. Avail the best inspirational stories, motivational suvichar & good morning, good night thoughts in hindi. motivational quotes hindi
  9. Get your hands in the best best convection microwave oven under 15000 design To Cook
    Better, Faster & More Efficiently Make Healthy Dishes Everyday. best convection microwave oven under 10000
  10. Best collection of hindi sex stories. You'll not find such sex stories anywhere.
    Browse to the the best collection of Indian and full desi sex stories here for fun and enjoyment. Bet me you'll love this Indian desi hot sex kahani. Importantly all there sex kahani are in hindi. antarvasna
  11. Film Miniseri Umar Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia, Film Sejarah Islam Fenomenal Dengan Biaya Fantastis - Aneka Cara Praktis >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Film Miniseri Umar Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia, Film Sejarah Islam Fenomenal Dengan Biaya Fantastis - Aneka Cara Praktis >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Film Miniseri Umar Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia, Film Sejarah Islam Fenomenal Dengan Biaya Fantastis - Aneka Cara Praktis >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK
  12. Film Miniseri Umar Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia, Film Sejarah Islam Fenomenal Dengan Biaya Fantastis - Aneka Cara Praktis >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Film Miniseri Umar Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia, Film Sejarah Islam Fenomenal Dengan Biaya Fantastis - Aneka Cara Praktis >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Film Miniseri Umar Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia, Film Sejarah Islam Fenomenal Dengan Biaya Fantastis - Aneka Cara Praktis >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Dn