-->

Innos D 6000, Smartphone Bandel Yang Bisa Dipakai Seharian Penuh Tanpa Isi Ulang

Coba tanya kepada para pengguna smartphone atau ponsel pintar, “ Apa hal yang paling dibenci dan paling menjengkelkan ketika mereka sedang menggunakan perangkat smartphonenya ?”
Jawabanya, pasti hampir seragam, baterai boros, baterai cepat habis, dan sejenisnya.

Nah, kejengkelan para pengguna smartphone dalam masalah daya tahan baterai inilah yang dibaca secara jeli oleh salah satu produsen ponsel dari negeri tirai bambu, Cina.
Asal tahu saja, meski selama ini produk-produk dari negeri Tiongkok ini sering dipendang sebelah mata dan dianggap sebagai produk dengan kasta nomor dua, namun jika mau jujur produk-produk dari Cina memang cenderung lebih inovatif.
Dalam hal ponsel pintar misalnya, produk smartphone asal Cina, meski harganya relatif lebih murah, rata-rata memiliki fitur dan fasilitas yang lebih “aduhai”, lebih lengkap bila dibanding dengan produk lainnya pada harga yang sama.

Kembali pada masalah baterai smartphone yang cepat habis.

Dalam ajang ajang MWC yang berakhir hari ini, salah satunya diperkenalkan satu produk smartphone dengan tahan baterai yang “long time” tahan lama. Produk smartphone Cina tersebut adalah Innos D6000, yang memang dibuat oleh perusahaan Innos.

Meski bagi kebanyakan nama Innos masih terasa di awang-awang, jarang yang mengenalnya, namun terobosan yang dibuat oleh perusahaan ini terbilang cukup inovatif dan berani.
Bayangkan, smartphone Cina ini dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas sampai sebesar 6.000mAh.
Woowww...itu berarti para pengguna smartphone ini memanteng perangkatnya seharian penuh secara terus-menerus tanpa khawatir kehabisan baterai, alias tidak perlu melakukan isi ulang atau re-cahrge.
Karena itu pula nama smartphone keluaran Innos ini diberi kode penamaan D6000.
Dari data spesifikasi yang sementara didapat, Innos D6000 ini nantinya berjalan dengan menggunakan platform Android OS.
Meski kapasitas baterainya terbilang “wah” spesifikasi dari Innos D6000 yang lainnya sepertinya belum cukup mumpuni. Sebab bisa ditengok, untuk prosesornya ternyata “masih” menggeber kekuatan prosesor Snapdragon 600. Dengan ukuran layar 5.5 inch serta tingkat resolusi 1080p.
Kapasitas penyimpanan internal juga masih “standar”, sebesar 16GB. Dan kapasitas RAM –nya 2GB.
Pada fitur kamera belakangnya sudah digunakan kamera dengan resolusi 16MP dilengkapi dual LED flash.

Berapa harga Innos D6000 ?
Sayangnya belum ada informasi berapa harga dari Innos D6000, smartphone yang baterainya tidak cepat habis ini ketika nanti dilempar ke pasaran.

Lihat juga :

You may like these posts