-->

Hanya Dengan Tombak Seperti Ini Berhasil Bunuh Buaya Raksasa

Di dunia ini selalu saja kejadian-kejadian yang unik. Ada yang memprihatinkan, ada yang mengerikan, namun ada juga yang lucu dan menggelikan, atau juga ada yang bisa membuat kita tercengang tidak percaya.

Misalnya, layaknya seorang Tarzan, seorang warga di Uganda, bahkan telah berhasil membunuh seekor buaya raksasa hanya dengan bersenjatakan sebilah tombah murah, yang harganya tidak lebih dari 60.000 rupiah.

Lainnya, meski ibu kota Jakarta sudah diketahui sebagai kota yang paling macet, faktanya Jakarta terpilih sebagai kota yang paling macet di dunia.
Ibu kota Negara tercinta ini ternyata menduduki rangking pertama. Yang tidak terduga, Surabaya juga termasuk kota termasuk kota termacet di dunia, menduduki peringkat ke empat.

Dan berikut adalah 10 kejadian dan fakta unik yang terjadi pada bulan ini :

1. Di Uganda, ada seorang warga yang berhasil membunuh seekor buaya raksasa setelah buaya tersebut memangsa istrinya yang sedang hamil. Uniknya, untuk membunuh buaya raksasa tersebut, orang ini hanya bersenjatakan sebatang tombak yang dibuat pandai besi dengan harga murah, Cuma 5 USD atau sekitar Rp60.000 saja

2. Jika anda merasa tersiksa ketika harus masuk ke dalam air dingin. Cobalah katakana "ow". Mengatakan “ow” pada saat masuk ke dalam air dingin akan membuat tubuh lebih bisa mentolerir rasa sakit.

3. Tahukah anda jika, sebuah Kapal derek yang terbesar di dunia ternyata diberi nama dengan nama seorang penjahat perang Nazi.

4. Mungkin anda tidak perlu repot-repot memperkirakan tanggal elahiran calon bayi anda. Sebab menurut penelitian hanya sebesar 4% saja, bayi yang lahir sesuai dengan tanggal prediksinya.

5. Jangan menggunakan nama orang terkenal saat berkirim pesan di internet. Sebab di Cina, pengguna internet dilarang mempublikasikan pesan dengan menggunakan nama orang terkenal.

6. Mengapa kucing suka masuk dan meringkuk di dalam kardus ?
Sebab menurut ilmuwan. Dengan masuk dan meringkuk di dalam kardus maka tingkat stress pada kucing akan menurun dengan drastis. Sebab dengan berada dalam kardus akan membuat kucing merasa aman dari pengganggu atau hewan yang lebih besar.

7. tahukah anda jika Uskup Agung Canterbury, di Inggris, ternyata alergi dengan bawang putih ?

8. Ada seorang insinyur komputer berumur 51 tahun bernama Bryan Henderson , ia telah mengedit Wikipedia 47.000 kali “hanya “ untuk menghapus frasa "comprised of" yang tata bahasa Inggris tidak tepat.

9. Ternyata ada sekitar 15.152 jenis kehidupan yang bisa teridentifikasi di kereta bawah tanah New York. Dan terakhir,

10. Jakarta adalah kota yang macet ( ..sudah tahu ..). Tetapi tahuklah anda jika Jakarta juga dinobatkan sebagai kota paling macet di dunia. Sedangkan Surabaya menempati urutan keempat, setelah kota Istanbul dan Mexico City. Pemilihan tersebut didasarkan indeks Castrol's Magnatec Stop-Start.

Yang ini juga tidak kalah uniknya :

You may like these posts