-->

Video Wanita Seksi Buka Baju di Facebook ini Curi Data Pribadi

Peringatan kembali bagi anda yang punya kecenderungan untuk membuka dan mengunjungi situs-sitis dewasa atau yang setidaknya berbau dewasa.
Sebab pada posting sebelumnya telah dipaparkan bahwa membuka dan mengunjungi situs-situs dewasa ternyata sangat berbahaya bagi perangkat anda.

Hal tersebut tidak hanya berlaku bagi yang memang suka membuka dan mengunjungi situs dewasa, tetapi juga bagi mereka yang ingin coba-coba dan mudah terpancing oleh tampilan gambar-gambar wanita yang seksi.

Ulasan lengkap bisa dilihat disini :
Sebab pada umumnya, para pengguna internet – terlebih para remaja pria – akan sangat mudah terpancing rasa penasarannya jika didepannya disajikan gambar seksi seorang wanita.
Terlebih jika ditampilkan video wanita seksi yang sedang membuka pakaiannya !

Dan, “kelemahan” para pengguna internet pria remaja seperti ini yang benar-benar dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan internet.
Dan pintarnya, mereka menggunakan pancingan video wanita seksi ini lewat jejaring social yang paling popular di dunia, Facebook.

Nah jika anda pengguna Facebook, dan jika anda mau selamat dari pencurian data-data pribadi anda maka jika suatu saat menemukan gambar video wanita seksi ini : DIBAWAH INI,Jangan sekali-kali terpancing dan berusaha untuk meng-klik atau membukanya.


Jika anda nekat meng-kliknya, habis sudah.
Sebab gambar video yang menampilkan aksi buka baju wanita seksi dan menimbulkan rasa penasaran ini memang sengaja dipasang sebagai umpan oleh para penjahat untuk menjebak
Anda-anda yang mudah terpancing dan penasaran dengan wanita seksi lalu kemudian membawa anda ke sebuah situs berbahaya.
Setelah itu data-data pribadi Anda akan dicuri habis-habisan.

Peringatan tentang bahaya mengklik gambar video aksi wanita seksi yang sedang buka baju ini diberikan oleh sebuah perusahaan keamanan internet Bitdefender.

Tautan pada gambar tersebut memang dibuat sangat mirip dengan YouTube.
Namun ketika di-klik, pengunjung justru akan dibawa masuk ke sebuah situs yang berusaha menipu, dengan meminta untuk memperbarui Adobe Flash
"Scammer membuat lebih dari 20 ribu URL unik yang mengarahkan korban ke situs berbahaya, dan video YouTube palsu yang menarik, menunjukkan seorang wanita sedang membuka pakaiannya di webcam," kata bos Bitdefender Catalin Cosoi kepada Guardian..

Selanjutnya dijelaskan, ketika di-klik, gambar video wanita seksi tersebut akan tampak seolah-olah aktif selama beberapa detik.
Untuk lebih menarik minat, pembuat malware juga bhakan memalsukan jumlah views-nya sehingga gambar video seksi tersebut seolah-olah tampak sudah ditonton oleh jutaan orang lainnya.
Sedangkan untuk mengaburkan tautan situs berbahaya tersebut, hacker pembuatnya menggunakan alat penyingkat URL dari bit.ly.

Pada saat korban telah terpancing, maka virus Trojan.Agent.BDYV akan langsung aktif pada peramban web milik pengunjung, termasuk juga pada Chrome dan Firefox.
Dan dalam sekejap saja , seluruh teman dari Anda di Facebook akan ditandai, dan Anda sama sekali tak akan bisa menghapus posting tersebut dari timeline.

Perusahaan keamanan internet Bitdefender meyakini bahwa gambar video aksi wanita seksi yang sedang buka baju dan bermuatan virus berbahaya ini berasal dari Albania.

Modus penyusupan malware seperti ini sebenarnya bukan yang pertama kalinya.

Pada bulan Januari lalu, seorang hacker menggunakan video Rest In Peace yang seolah-olah berisi video tentang kematian selebritas terkenal.

You may like these posts