-->

Benarkah iPhone 6 Bisa Melengkung Saat Ditaruh Dalam Saku Celana ?

Dari data terakhir penjualan iPhone 6 dan dan iPhone 6 Plus mencatatkan rekor penjualan tertinggi.Namun demikian, peluncuran ponsel canggih ini bukannya bermasalah.

Beberapa orang yang telah membeli iphone 6 mendapati masalah pada perangkat yang mereka beli. Mereka mendapati bahwa iPhone 6 ternyata bisa melengkung ketika mereka menempatkannya di dalam saku celana.

Sebagaimana dilansir dari BBC, Sejumlah orang bahkan telah menayangkan beberapa foto di situs MacRumour, untuk mengadukan permasalahan mereka.
Bahkan salah seorang jurnalis dari Geek.com juga melaporkan hal yang serupa dan di media social Twitter muncul beberapa komentar menggunakah tagar #Bentgate

Namun, sementara itu para ahli masih berbeda pendapat, apakah pihak Apple mesti merespons pengaduan tentang iPhone 6 yang melengkung ketika ditaruh di saku celana tersebut.

Sampai saat ini masalah melengkungnya iPhone 6 ketika ditaruh dalam saku celana belum jelas benar.
Apakah dikarenakan terbuat dari bahan dasar alumunium yang menjadi penyebabnya ataukah karena hal lainnya.

Menurut pendapat seorang pengamat, pihak Apple semestinya segera bertindak untuk menelusuri dan mengatasi masalah tersebut. Atau setidaknya mengakui adanya masalah iPhone 6 yang melengkung tersebut. Jasdeep Badyal seorang analis dari CCS Insight menyatakan : "Lalu langkah berikutnya adalah mengambil tindakan dengan membagikan bungkus atau telepon pengganti."

Namun pengamat lainnya malah berpendapat sebaliknya.
Hal ini sebagaimana dikemukakan oleh Chris Green, seorang analis teknologi dari Davies Murphy Group.
Ia menyatakan : "Ini bukan masalah yang Apple -atau perusahaan apapun- perlu segera merespons atau membetulkannya. Ini menunjukkan bahwa orang mulai menggunakan peralatan di luar maksud rancangannya," katanya.
"Telepon pintar terbaru sekalipun tidaklah dimaksudkan untuk ditaruh di saku celana, di depan maupun di belakang, tempat yang akan membuat telepon mendapat beban paling berat.

Pihak Apple sendiri biasanya tidak merespons suatu masalah dari produknya sampai mereka benar-benar mendapatkan jawaban yang pasti dan memiliki solusinya.

Kemudian ada masalah lain diluar material dan property dari iPhone itu sendiri.Sebagaimana dikabarkan, perangkat canggih iPhone 6 ini malah dijatuhkan oleh seorang anak kecil, justru pada saat penyerahan penjualan pertamanya di Australia.

Simak juga :

You may like these posts