-->

Jurnal Seleksi PPDB Online SMA Negeri 1 Kudus dan Peringkat Nilai Pendaftar

Jurnal Seleksi PPDB Online SMA Negeri 1 Kudus

Seperti tahun sebelumnya, pelaksanaan penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) di SMA Negeri 1 Kudus pada tahun 2014 ini dilaksanakan secara online.
Pelaksanaan PPDB Online ini tidak lepas dari upaya dari Pemerintah Kabupaten Kudus melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga untuk meningkatkan pelayananannya terhadap masyarakat.
Dan aplikasi PPDB online ini didukung oleh Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (PUSTEKKOM) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Lihat juga :

Sesuai dengan kapasitas daya tampung yang tersedia, pada pelaksanaan penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) pada tahun 2014 ini, SMA Negeri 1 Kudus akan menerima para lulusan SMP dan atau yang sederajat sebagai peserta didik baru sebanyak 192 siswa.

Dengan dilaksanakannya aplikasi PPDB secara Online ini maka data dan informasi yang masuk dan berkembang dapat dengan mudah diikuti dan dipantau secara cepat, akurat, transparan serta real time oleh calon peserta didik baru dan atau para orangtua.
Dalam hal ini termasuk data dan informasi tentang peringkat nilai dari masing-masing pendaftar yang dapat langsung dilihat pada jurnal seleksi.

Dimana dengan melihat dan memantau jurnal seleksi ini, maka calon peserta didik baru dan atau para orangtua didik dapat memperkirakan posisi peringkat masing-masing. Masih bisa diterima atau tidak. Dan seandainya peringkatnya sudah tidak masuk lagi dalam jurnal seleksi maka dapat dengan cepat untuk menarik aplikasi pendaftaran dan melakukan pilihan di SMA lainnya.

Sebaiknya lihat juga :

Untuk melihat dan memantau perkembangan peringkat nilai masing-masing pendaftar di di SMA Negeri 1 Kudus, silahkan buka jurnal seleksi PPDB Online SMA Negeri 1 Kudus seperti pada halaman di bawah ini.

Jurnal Seleksi PPDB SMA Online Negeri 1 Kudus

https://kudus.ppdb.kemdikbud.go.id/index.php/hasil/smun

You may like these posts