-->

Trik Crack Software Dengan Sangat Cepat Hanya Dengan Memanfatkan Google

Adakalanya para pengguna komputer mmbutuhkan sebuah software baru selain yang telah diinstal secara bawaan ( default ). Ketika software yang digunakan adalah sebuah software yang resmi atau berbayar – jadi biasanya harus beli - , tidak akan ditemui masalah dalam hal ini.
Namun ketika software yang digunakan bukanlah sebuah software yang resmi, terkadang timbul masalah saat menginstallnya secara lengkap dan dapat bekerja dengan penuh.

Namun karena software yang asli atau berbayar terkadang cukup memberatkan kantong maka hal ini kemudian diakali sedemikian rupa sehingga sebuah software masih tetap bisa dipergunakan, tetapi tidak harus membeli atau membayar, alias gratis.

Cara tersebut salah satunya adalah dengan mengetahui crack software.
Istilah crack sendiri atau Software cracking jika merujuk definisi dari Wikipedia adalah tindakan modifikasi sebuah software ( perangkat lunak ) untuk menghapus atau menonaktifkan fitur yang dianggap tidak diinginkan oleh orang cracking software, terutama perlindungan salinan fitur (termasuk perlindungan terhadap manipulasi software, seri nomor, tombol hardware, cek tanggal dan disc cek) atau perangkat lunak gangguan seperti layar nag dan adware .
Istilah yang hampir sejenis dan “sekeluarga” dengan crack misalnya keygen, patch atau loader.
Dan menurut Wikipedia pula, crack dikenal sebagai "melanggar", terutama pada tahun 1980-an.

Namun karena adanya keterbatasan ( baca : kantong tipis dan kebanyakan orang memang lebih cenderung suka kepada yang gratisan ), maka hal ini masih tetap dilakukan dan akan terus dilakukan.
Masalahnya adalah meskipun tindakan crack software merupakan hal yang gratisan, namun tetap saja sebuah crack tidak bisa ditemukan dengan mudah begitu saja.
Dan bagi pengguna awam, hal seperti ini seringkali menyulitkan.

Karena itulah pada posting ini akan berbagi tentang cara dan trik untuk mendapatkan sebuah crack software hanya dengan mengandalkan kerja Google.
Yang sebaiknya diketahui, Google bukan sekedar mesin pencari yang biasa-biasa saja. Google merupakan sebuah “mesin” yang sangat canggih dan ampuh.
Ibaratnya, “apa saja bisa disediakannya”.

Untuk mempergunakan Google guna meng-crack sebuah – hampir semua software – bisa diikuti langkah-langkah sederhana berikut ini :

- Buka / koneksikan ke internet
- Buka http://www.google.com
Catatan : sebaiknya gunakan https://www.google.com bukan https://www.google.co.id agar hasil yang disajikan lebih luas dan bersifat global
- Pada kolom pencarian ketikkan : “94FBR” ( tanpa tanda petik ).
- Maka dalam sekejap Google akan menyediakan semua hasil pencarian sementara yang berkaitan. Anda tinggal memilih crack software yang diinginkan.
Hasilnya seperti ini :
- Namun jika hasil pencarian sementara tidak tercakup software yang anda inginkan, maka tambahkan nama software dibelakang kode “94FBR” tadi, lalu enter.
- Anda tinggal lihat hasilnya.

Disarankan menyimak juga yang di bawah ini :

You may like these posts

  1. Trik Crack Software Dengan Sangat Cepat Hanya Dengan Memanfatkan Google - Aneka Cara Praktis >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Trik Crack Software Dengan Sangat Cepat Hanya Dengan Memanfatkan Google - Aneka Cara Praktis >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Trik Crack Software Dengan Sangat Cepat Hanya Dengan Memanfatkan Google - Aneka Cara Praktis >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK bc