-->

Tom Cruise Beraksi Kembali Sebagai Ethan Hunt, Video Trailer Mission: Impossible – Rogue Nation Bahkan Sudah Ditonton 2 juta Pemirsa Di Hari Pertama


Bagi yang sekarang sudah menjadi om-om atau tante-tante, tentu sudah pasti tahu tentang aktor Hollywood yang satu ini. Sebab aktor ini memang pernah menjadi idola, khususnya kaum wanita. 
Wajahnya sangat ganteng, tatapan matanya tajam bagaikan mata elang, dan senyumnya itu, akan membuat semua wanita terhanyut, termehek-mehek. 
Meski postur tubuhnya terbilang agak pendek untuk ukuran orang manca – hanya sekitar 169 cm – tetapi bentuk tubuhnya yang sangat proporsional dan tegap, bahkan sempat menjadikan aktor ini sebagai salah satu pria terseksi di dunia yang masih hidup. 

Hanya saja dalam perjalanan hidupnya sepertinya kurang beruntung dalam hal perkawinan. Menikah pertama kalinya dengan Mimi Rogers yang lebih tua darinya, namun pisah. Setelah itu menikah dengan artis yang tak kalah kondangnya, Nicole Kidman, namun juga pisah. 
Terakhir, menikah dengan Katie Holmes, namun akhirnya pisah juga. 
Karirnya di layar lebar langsung melejit setelah berperan sebagai Maverick, salah satu pilot pesawat tempur Amerika. Masih belum ingat juga ? 
Kalau begitu simak gambar foto ini :
tom cruise dalam top gun

Baru ingat ? Ya, dialah Tom Cruise, yang dalam gambar tersebut sedang berperan sebagai Maverick dalam film box office Top Gun. 
Saat ini, era Top Gun memang telah lewat. 
Namun sang aktor, Tom Cruise sepertinya masih tetap berjaya. Setelah perannya dalam Top Gun, setiap film yang diperani Tom Cruise sebagian besar bahkan dibilang menjadi film terlaris, box office. 
Yang bahkan namanya menjadi paten, berkat perannya sebagai Ethan Hunt dalam film Mission Imposible. Sukses demi sukses diraihnya berkat perannya ini, hingga terakhir dibuat berseri sampai Mission Imposible 4. 

Dan karena sepertinya para penggemar ini masih merindukan aksi Ethan Hunt, maka pada akhirnya Tom Cruise kembali beraksi di layar lebar dalam film yang penuh aksi, seri yang kelima, Mission: Impossible – Rogue Nation
Bahkan karena begitu “perhatian” terhadap para fans-nya, Tom Cruise sampai tak sabar untuk segera berbagi dengan para penggemarnya. 
Karena itulah Tom Cruise lalu mengunggah trailer film terbaru yang diperaninya itu di media social Twitter. Pada akunnya, Tom Cruise menulis, “Saya sangat senang bisa mempertunjukkan trailer pertama untuk film Mission: Impossible Rogue Nation dengan kalian semua.” 

Tentu saja dapat diduga, bagaimana tanggapan heboh dari para penggemarnya. Begitu video Trailer : Impossible – Rogue Nation diunggah di situs video YouTube pada Senin 23 Maret 2015 itu, seketika itu juga langsung mendapat respons yang luar biasa. 
Yang bahkan menurut data, hanya pada hari pertama trailer Mission: Impossible Rogue Nation ini dirilis , tercatat sudah ada sebanyak nyaris dua juta orang yang menyaksikan video ini. 

Selain menampilkan aksi seru Tom Cruise seperti biasanya, dalam Mission: Impossible Rogue Nation ini nantinya juga akan menampilkan juga keelokan acting dari Simon Pegg serta Jeremy Renner. 
Dimana dalam salah satu aksi “nge-track- di jalan raya, mengambil lokasi syuting di Rabat Maroko. Rencananya, film terbaru Mission Imposible yang kelima ini Mission: Impossible Rogue dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 31 Juli tahun ini. 
Penasaran bagaimana serunya aksi Tom Cruise dalam Mission: Impossible Rogue, bisa dilihat pada cuplikannya. 

Note
Siapa bilang era Top Gun sudah lewat. Ini buktinya : 

video trailer film Mission: Impossible Rogue

You may like these posts