Bukti Kehebatan Daun Kelor, Begal Kebal Pelurupun Menangis Minta Ampun

Bukti Kehebatan Daun Kelor, Begal Kebal Pelurupun Menangis Minta Ampun

Meski selama ini sering dianggap sebagai mitos, nenek moyang kita – orang-orang jaman dulu punya anggapan bahwa daun kelor memiliki khasiat yang lebih. Yang paling terkenal adalah daun kelor ini sangat ampuh untuk menetralisir atau bahkan melumpuhkan ilmu-ilmu ghaib yang dimiliki seseorang.

Dan percaya atau tidak percaya, kehebatan daun kelor ini sekali lagi telah dibuktikan pada pada begal-begal yang beraksi dewasa ini.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini masyarakat diteror dengan aksi-aksi pembegalan – terutama begal sepeda motor – yang seolah-olah makin menjadi-jadi.
Tidak hanya terjadi di wilayah ibukota saja, namun aksi pembegalan kini malah sudah merambah ke berbagai daerah lainnya.
Dan yang sering membikin pusing aparat keamanan, selaian ganas dan tidak pandang bulu selama menjalankan aksinya, para begal ini ternyata juga sakti.
Banyak diantara mereka yang bahkan memiliki ilmu kebal peluru atau bisa “menghilang”. Yang dijaman modern seperti ini seringkali dianggap sebagai sebuah mitos belaka.

Karena itulah fenomena “aneh tapi nyata”, begal yang berilmu tahan peluru atau bisa menghilang ini bahkan sempat dibahas secara khusus dalam tayangan acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta.
Bahkan waktu itu sempat juga terekam kamera, aksi seorang begal yang berhasil menghilang di saat digerebek oleh petugas, meski waktu itu jelas terlihat begal tersebut berada dalam posisi yang terjepit dan sepertinya tidak mungkin meloloskan diri.

Dan kali ini fenomena begal sakti – yang kebal dari timah panas ini kembali terjadi di daerah Serpong. Adalah dua orang begal yang sudah menjadi target operasi pihak kepolisian. Sebab keduanya sudah merajalela melakukan pembegelan di berbagai wilayah Jakarta, seperti di wilayah Jakarta Barat, Kalideres, Cengkareng, Serpong, dan Kota Tangerang Selatan.

Namun, sempat membuat tim Buser kerepotan. Sebab, ketika keduanya disergap tim Buser di Kampung Saketi, dua pembegal ini malah mencoba melarikan diri menuju ke arah hutan.
Karena itulah Polisi kemudian mengarahkan tembakan kepada bagian kaki, dengan maksud agar kedua pelaku tidak bisa kabur.
Namun, ternyata peluru yang dimuntahkan dari senjata Tim buser berefek apa-apa.
Timah panas tersebut tidak berhasil menembus kaki pelaku. Kedua pembegal ternyata kebal peluru. Ditembak ngakak, dibacok “mbegogok”, ibaratnya.
( Mbegogok bahasa Jawa, dalam bahasa Indonesia berarti tidak bergeming )
Dan ternyata ilmu kebal ini menjadi andalan ketika kedua pembegal ini melakukan aksinya.

Namun tidak ada kata pantang menyerah bagi Polisi. Tim Buser tetap memburu mereka sampai ke dalam hutan. Untung, mungkin teringat dengan nasehat para orang tua, yang meyakini bahwa batang daun kelor ampuh untuk menaklukkan ilmu kadigdayan semacam ini, salah satu tim Buser lalu memetik batang daun kelor saat melakukan pengejaran.

Dan ketika Polisi berhasil menyusulnya, benar saja, ketika anggota Tim Buser tersebut kemudian menunjukkan daun kelor yang berhasil dipetiknya, kedua pelaku begal langsung menangis sejadi-sejadinya, minta ampun di dalam hutan,

Bukannya takut akan ditembak lagi, melainkan takut jika batang daun kelor tersebut dipukulkan ke tubuhnya.

Dan akhirnya dengan cukup gampang kedua begal sakti tersebut dibekuk oleh Tim Buser dan kemudian digelandang untuk dijebloskan ke dalam sel tahanan. Dan akibat perbuatannya, kedua begal sakti kebal peluru yang bernama Entis dan Dede ini dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara di atas lima tahun. Sebab ternyata telah melakukan aksi pembegalan motor berkali-kali, termasuk aksi pembegalan sebanyak sembilan kali, hanya di daerah Tengsel.

Yang di bawah ini tak kalah menariknya :

Bila Artikel Ini Bermanfaat, Tolong Bagikan :

Related Posts:
Disqus Comments