-->

5 Aplikasi Terbaru Android Yang Diprediksi Akan Disukai Pengguna

Kembali, pada tahun 2015 ini para pengguna Android akan digelontor dengan beberapa aplikasi terbaru. Dari sekian banyak aplikasi yang diluncurkan, diprediksikan akan ada 5 aplikasi terbaru untuk android yang akan disukai pengguna.

Apa saja aplikasi terbaru untuk Android tersebut ?
Ini dia :

1. Helicopter Sim

Aplikasi ProHelicopter simulator ini dibuat oleh developer Rortos.
Pada aplikasi ini pengguna akan diajak untuk belajar bagaimana caranya menggunakan berbagai peralatan yang ada di dalam helicopter. Mulai dari pedals, machine guns, missiles hingga flares.
Dan agar pengguna tidak merasa bosan, pengguna akan ditantang, diajak untuk berpetualang menyelesaikan berbagai tantangan.
Terdiri dari 5 jalan cerita, 30 misi, 90 rintangan (5 diantaranya kompetisi atau turnamen).

2. MiniSpyCamera

Dengan MiniSpyCamera, pengguna seolah bisa menjadi seorang mata yang sedang targetnya. Sebab dengan aplikasi ini pengguna memiliki kamera mata-mata.

Dengan aplikais ini pengguna dapat berfoto diri di area publik, tetapi tidak akan ada yang mengetahui. Bisa juga digunakan untuk memotret orang-orang disekelilingnya.
Dilengkapi dengan tombol penonaktifan suara kamera, pengaturan “the toast” dan opsi preview.

3. Change Hair And Eye Color

Dengan aplikasi ini pengguna dapat melakukan editing foto secara unik. Dengan menggunakan “makeup tool” sebagai alat editingnya.
Selain makeup, disediakan juga kumpulan foto realitis, warna mata, warna rambut, efek dan alat untuk mengunggah foto dari galeri dan kamera. Aplikasi ini dibuat oleh Csmartworld

4. Anime Studio Story

Bagi yang suka otak-atik animasi, aplikasi ini sangat cocok. Dengan Anime Studio Story pengguna akan diberikan sebuah studio yang bisa digunakan sebagai alat perancang karakter.
Disini pengguna diajak bisa membuat karakternya sendiri, dari mulai kepala, tubuh hingga kategori. Disuguhkan juga berbagai macam alat, seperti library, motion capture dan board untuk jalan cerita.

5. New Dual BBM 2015

Diluncurkan developer bernama Mojo.
Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna unutk dapat memakai dan menginstall lebih dari 1 aplikasi BBM. Pengguna juga akan lebih mudah untuk me-listing status, multi BBM Pin, mendukung mode serta rotasi dan juga stiker gratis tambahan.
Lihat juga :

You may like these posts