-->

7 Aplikasi Terbaik Untuk iPhone 2015

1. Level Money
Level Money merupakan sebuah aplikasi iPhone yang memfasilitasi penggunanya untuk lebih cermat dalam mengatur keuangan. Meski desainnya sederhana namun cukup elegan. Dengan Level Money, pengguna dapat menghitung pendapatan per bulan, koneksi kepada bank dan juga integrasi terhadap aplikasi kartu kredit.

2. 1Password
Ketika password makin lama makin mudah ditembus, aplikasi 1Password menawarkan penggunanya untuk dapat membuat banyak password serta mampu mengorganisasikannya secara teratur tanpa diketahui orang lain. Dengan aplikasi ini pengguna juga dapat berbelanja menggunakan kartu kredit dengan tingkat keamanan yang tinggi, bahkan termasuk dalam masalah login data.
Enaknya Aplikasi ini dapat digunakan dalam berbagai perangkat mulai smartphone, komputer sampai tablet.

3. Duolingo
Sesuai namanya, Duolingo adalah sebuah aplikasi untuk mempelajari berbagai macam bahasa baru. Aplikasi ini cocok digunakan bagi para traveller, pecinta sastra bahasa serta orang-orang yang getol belajar bahasa asing.

4. Fooducate
Dengan aplikasi Foodcate pengguna disajikan berbagai macam pengetahuan tentang bahan makanan dan makanan. Foodcate menyediakan database segudang ilmu tentang makanan dan bahan-bahan membuat makanan. Termasuk memberikan bantuan untuk menentukan penggunaan bumbu dapur, seperti takaran gula, MSG, garam dan sejenisnya

5. MyPlate Calorie Tracker
Sedangkan MyPlate Calorie Tracker adalah aplikasi iPhone yang dapat membantu penggunanya untuk memberikan track record mengenai program fitness, diet, makanan sehat ataupun olahraga lainnya.
Ada juga alat scanner otomatis untuk memberitahukan kadar nutrisi yang terkandung pada suatu makanan. Tentunya sesuai dengan database yang disediakan.

6. Omnifocus 2
Omnifocus 2 adalah aplikasi untuk memudahkan pengguna dalam membuat daftar pekerjaan, deadline pada kalender, membuat “to-do-list”. Fitur-fitur yang cukup komplit dalam aplikasi ini menjadikan sangat berguna secara advance bagi para pekerja.

7. Launch Center Pro
Seperti kebanyakan aplikasi launcher, aplikasi Launch Center Pro (LCP) membantu penggunanya untuk mengkostumisasi antarmuka iOS-nya. Beberapa fitur yang cukup menonjol dari aplikasi ini adalah adanya one-touch speed dial, struktur panggilan, parameter pada sestiap aplikasi yang dijalankan serta integrasi dengan IFTTT.
IFTTT sendiri adalah aplikasi yang dapat memudahkan banyak aktifitas pengguna, termasuk dalam masalah media sosial.

Dan ini aplikasi pemutar musik terbaik di Android:

You may like these posts