-->

4 Aplikasi Pemutar Musik Android Terlaris Untuk Smartphone

Para pengguna ponsel saat ini biasanya sudah dapat dengan mudah dan enak mendengarkan musik dan lagu-lagu lewat perangkatnya. Sebab pada umumnya ponsel terkini secara bawaan sudah diperlengkapi dengan fitur seperti ini. Termasuk juga pada ponsel pintar atau smartphone Android.
Tetapi terkadang bagi para “penikmat” musik kualitas dari pemutar musik bawaan ini masih terasa kurang. Karena itulah kadangkala mereka mencari aplikasi pemutar musik yang lebih dari itu.

Nah, jika anda termasuk para penikmat musik 4 Aplikasi Pemutar Musik Di Android Terlaris Ini Layak Dicoba Pada Smartphone Android Anda :

1. Google Play Music for android

Aplikasi ini boleh dikatakan sebagai aplikasi musik baku pada perangkat android, terutama android 4.1 jelly bean ke atas. Yang merupakan pengembangan dari aplikasi pemutar musik sebelumnya.
Google Play Music for android memiliki kelebihan dapat memilah berbagai musik berdasarkan judul lagu, artis, album, atau membuat playlist.
Bisa diunduh di play store pada smartphone yang berbasis android jelly bean 4.1 ke atas.

2. CloudSkipper for android

Aplikasi ini terbilang memiliki tampilan antarmuka yang mewah. Daftar lagu bisa di tampilkan berdasarkan artis, lagu, album dan juga genre.
Pada saat pengguna menampilkan daftar berdasarkan genrenya, akan di suguhkan juga daftar semua lagu dan bisa di pindah dengan pilihan antara judul lagu, artis dan album.
Dilengkapi pula dengan equalizer yang cukup canggih, dengan kualitas suara yang sangat bagus.


3. MixZing Music Player for android

MixZing Music Player for android mixzing music player ini mempunyai berbagai fitur tetapi gampang untuk mengoprasikannya. saat ini aplikasi tersebut mendapatkan pembaharuan yang menjadikannya sebuah aplikasi pemutar musik yang handal. kalau tidak ada sebuah iklan yang mengganggu aplikasi tersebut.
Aplikasi ini juga mampu menampilkan musik dengan berdasar lagu, album, artis, dan genre music.
Ketika melihat daftar musik berddasar genre, para pengguna tersebut mampu mempunyai pilihan agar bisa melihat judul album, nama artis dan juga sebuah lagu.

4. Poweramp for android

Aplikasi poweramp adalah pemutar musik dengan fitur yang lumayan lengkap di sistem android. aplikasi tersebut berbayar, tetapi para pengguna mampu merasakan masa uji coba selama 15 hari sesudah mendownloadnya dari play store.
Aplikasi tersebut telah di dukung dengan bermacam macam format audio, aplikasi tersebut juga telah di lengkapi dengan adanya equalizer 10 band, yang mampu menampakan lirik , dan di support file. cue, dan juga berbagai format playlist lainnya
Lihat juga :

You may like these posts