-->

GILA ! Latihan Kebugaran Tanpa Pakaian Di Easy Gym

Memang benar, seandainya manusia dibiarkan untuk berbuat semau-semaunya, tentu mereka akan berbuat “hal-hal yang di luar nalar dan tidak masuk akal”.
Yang pada akhirnya justru akan mempermalukan dan merusak diri sendiri.
Contohnya adalah seperti yang terjadi pada Pusat kebugaran atau Gym berikut ini.

Pada umumnya, orang melakukan kebugaran di pusat kebugaran ( gym ) untuk berolah raga dan untuk menjaga kesehatan tubuhnya.
Karena itulah Pusat kebugaran atau Gym merupakan suatu hal yang wajar dan banyak terdapat di sejumlah kota di dunia
Dan pada umumnya pula, ketika melakukan latihan kebugaran, mereka akan tetap memakai pakaian, yaitu pakaian olah raga. Meskipun memang ada sebagian yang bertelanjang dada, namun tetap bercelana.
Intinya tetap mengenakan pakaian yang menutup auratnya.

Namun hal ini tidak berlaku pada pusat kebugaran ini.
Di sebuah Pusat kebugaran di kawasan Basque Spanyol ini sangat berbeda dengan pusat kebugaran lainnya yang ada di dunia. Sebab di pusat kebugaran ini, - entah apa yang ada di benaknya - orang-orang melakukan latihan kebugaran justru tanpa pakaian, BULAT.

Pusat kebugaran yang bernama Easy Gym tersebut merupakan pusat kebugaran pertama yang menawarkan program sangat aneh ini, yaitu dengan cara tanpa berpakaian bulat disaat berolahraga.

Selidik punya selidik, pusat kebugaran Easy Gym di Arrigorriaga, konon memang merupakan sebuah Gym yang diperuntukkan pada kaum nudist, yaitu orang-orang yang tidak suka berpakaian meski di tempat umum. Pusat kebugaran untuk kaum nudist ini dibuka setiap hari Minggu dan Sabtu siang.
Konon selain bisa latihan kebugaran dan berolahraga dengan berbagai fasilitas alat yang disediakan, pengunjung juga dapat dilatih oleh seorang instruktur yoga,......yang juga tanpa pakaian.

Merche Laseca yang merupakan pemilik dari pusat kebugaran aneh ini beralasan bahwa ia membuka program ini akibat terjadinya resesi. Sehingga karena adanya krisis, semakin sedikit orang yang mau berkunjung ke pusat kebugaran ( biasa ).
Oleh karena itu ia lalu membuka pusat kebugaran nudis untuk meraih uang dan untung sebanyak-banyaknya. Repotnya hal ini kemudian berkembang. Sehingga di kawasan sepanjang pantai kawasan Basque setidaknya ada 12 titik yang biasa digunakan kaum nudis.
Dan masih banyak pantai di Spanyol lainnya yang digunakan para kaum yang doyan tidak mengenakan pakaian tersebut.

Tapi bagaimana jika mereka “terselip barangnya” saat sedang melakukan latihan kebugaran ?.
Konon, untuk menjaga agar pengunjung tidak “terselip barangnya “ saat melakukan latihan, pusat kebugaran ini menyediakan fasilitas handuk kepada penggunanya.

Untunglah, meski pusat kebugaran nudis ini terbuka untuk umum, tetapi tampaknya tidak banyak orang yang ( masih waras ) mau berkunjung dan melakukan latihan kebugaran di Gym tersebut.
Hanya kaum nudist-lah yang datang ke situ. Entah kalau ada di Indonesia ????

Lihat juga :

You may like these posts