-->

Apa Itu Ogrish ? Situs Paling Ngeri !

Bermula dari rasa penasaran, ketika suatu saat masuk di Google Trend Indonesia secara tidak sengaja melihat kata "Ogrish" nongrong di urutan atas trend Google.

Apa Itu OGRISH ?

Meski penasaran, sebenarnya tidak menaruh dugaan apa-apa tentang Ogrish.com ini. Paling-paling sama atau sejenis dengan “situs heboh” lainnya.

Namun jika ditinjau dari nama situsnya, Ogrish, memang sudah menyiratkan sesuatu yang berbeda.
Sebab kata “Ogrish” merupakan sebuah kosa kata dari bahasa kuno. Dimana kata "ogrish" atau "ogreish"bisa berarti sebagai "seperti raksasa ", yang sangat kejam, kasar atau mengerikan.

Dan karena rasa penasaran juga akhirnya tetap mencari info, tentang apa sebenarnya situs ogrish.com itu ?

Ketika mendapat sedikit infonya, tambah penasaran dan kaget juga.
Sebab ternyata, Ogrish.com merupakan sebuah situs yang menyajikan liputan berita TANPA ADANYA SENSOR, terutama berupa format multimedia yang bahannya didapat dari kejadian perang, kecelakaan dan eksekusi.
Ogrish, konon juga ditujukan untuk meng-hacking serangan dari Korea utara.

Sedikit tentang sejarah Ogrish
Tampilan Ogrish yang menghebohkan antara lain dengan dimuatnya gambar grafis dan video atas peristiwa serangan WTC pada 11 September, 2001 serangan.
Karena tampilan kontennya, pada bulan Agustus 2005, kelompok pengawas internet resmi dari Jerman, Jugendschutz.net menghubungi cabang lokal dari perusahaan telekomunikasi tentang Ogrish, yang kemudian memblokir IP adressnya.
Konon, kemudian berlanjut di beberapa Negara seperti di Belanda, Perancis, Polandia, Italia dan Swiss. Bahkan Kelompok Perlindungan Anak dan Remaja yang mengkalin telah menemukan adanya pelanggaran, mengharuskan situs web untuk memverifikasi usia pengunjung sebelum memberikan akses ke kontennya.

Atas hal tersebut, pada awal tahun 2006, Ogrish.com kemudian mengubah desainnya menjadi “lebih bersih”. Dibandingkan dengan tata letak sebelumnya yang cenderung sangat "gelap" dan dipenuhi tampilan grafis yang intensif.
Pada tahun 2006 itu pula ogrish juga melakukan beberapa modifikasi mendasar lainnya pada tampilan situsnya. Ada beberapa bagian yang hanya dirubah tampilan atau kontennya bahkan ada bebarapa bagian situs yang ditutup atau dihilangkan.
Namun yang menjadikan Ogrish.com sebagai situs paling ngeri di dunia adalah bahwa mayoritas sajiannya masih saja merupakan sebuah konten yang digambarkan berupa video dan atau gambar berdarah ( tetap ) tanpa sensor.

Menurut situs Ogrish tersebut, konten yang mereka sajikan digambarkan sebagai sarana untuk MENANTANG PENONTON dan sebagai 'layanan berita alternatif'.

Meski Tag yang diusung sudah mengalami perubahan, semula Ogrish mengusung Tag : 'Dapatkah Anda menangani kehidupan', dan kemudian diubah menjadi 'Mengungkap Realitas', namun situs Ogris tetap saja merupakan situs paling ngeri.

Hal ini saya buktikan sendiri ketika berusaha untuk mencoba membuka situs tersebut.
Naudzubillah Min Dzalik …!!!
Benar-benar ngeri. Benar-benar situs yang paling mengerikan di dunia maya.

Jadi sebaiknya jaga anak-anak anda dari situs paling ngeri ini. Bahkan ANDA juga sebaiknya JANGAN.

Tapi terkadang, yang namanya menusia memang aneh juga.
Semakin diingatkan ( baca : dilarang ) biasanya malah tambah penasaran ( seperti saya juga pada awalnya ). Bisa jadi – dan biasanya – anda malah tambah penasaran.

Jadi saya akan beri sedikit solusinya.
( Namun sebelumnya tetap saya ingatkan, sebaiknya JANGAN DICOBA ).
Anda mungkin belum perlu membuka situs Ogrish.com ini secara langsung dulu.
Tapi coba TES dulu saja.

Caranya : ( Sekali lagi saya ingatkan, sebaiknya JANGAN DICOBA ).
- Anda tetap di halaman ini
- Sekarang buka Tab baru pada browser anda ( biasanya halaman utama adalah halaman Pencari Google. Jika tidak ..)
- Masuk ke halaman PENCARI GOOGLE
- Ganti mode parayapan “Web” dengan mode perayapan “Gambar”
- Lalu pada kotak pencari Google, ketikkan kata “ogrish”
- Sekarang lihat hasilnya….

Bagaimana ?
Sekarang anda baru percaya dengan peringatan saya ?
Apa komentar anda ?
ogrish.com

You may like these posts