-->

10 Situs Untuk Menjual Karya Seni Secara Online

Selama ini situs-situs belanja atau situs tempat menjual ( atau membeli ) secara online yang paling dikenal luas adalah macam Amazon atau juga Ebay. Sedangkan untuk situs dalam negeri, bisa ditemukan pada Lazada, atau OLX dan beberapa situs lain sejenis.

Namun situs-situs yang disebut di atas pada umumnya hanya melayani jual beli pada barang-barang dan kebutuhan yang sifatnya umum atau general.

Sedangkan bagi para seniman, untuk dapat lebih mempopulerkan dan membisniskan hasil karya seninya yang lebih mereka butuhkan adalah situs-situs yang khusus menangani transaksi jual beli dalam hal bidang dan barang seni.

Jika anda termasuk seorang seniman, dan termasuk juga yang ingin mempopulerkan dan membisniskan karya seni anda secara global, ada beberapa situs khusus untuk ini yang dapat anda gunakan.

Dan yang berikut ini adalah 10 Situs Sebagai Tempat Menjual Karya Seni Secara Online

:
10. Threadless
Dengan alamat https://www.threadless.com/
Merupakan salah satu tempat yang paling populer untuk menjual T-shirt, dimana hasil karya T-shirt art print anda akan dijualkan secara berbeda dari yang lainnya. Design anda akan dinilai oleh orang di seluruh dunia. Dan jika mereka suka Treadless akan mengubahnya menjadi sebuah design T shirt.

9. Hey Prints
Dengan alamat http://heyprints.com/
Tempat ini cocok bagi anda yang suka membuat design poster. Poster artistik anda akan dicetak dengan resolusi tinggi dan dalam 3 ukuran berbeda. Dan anda sendiri yang menetapkan harganya.

8. Storenvy
Dengan alamat http://www.storenvy.com/
Storenvy merupakan tempat untuk menjual benda-benda seni secara umum.

7. Vango
Dengan alamat https://www.vangoart.co/
Hampir sama dengan nomor 8

6. Displates
Dengan alamat http://displa.io/
Situs ini tempat menjual hasil coretan karya seni anda yang khusus dituangkan pada permukaan metal, disebut yang Displates. Disini anda dapat menentukan harga jual hasil karya anda sendiri. Pendaftaran Gratis.

5. College Art Online
Dengan alamat http://www.collegeartonline.com/
Tempat ini lebih banyak untuk menjual barang seni hasil karya para siswa dan akademisi.

4. Big Cartel
Dengan alamat http://bigcartel.com/
Pada situs ini anda dapat memanfaatkannya secara gratis hanya untuk 5 penjualan karya seni item saja. Selanjutnya harus membayar, sekitar $9.99 to $29.99 per bulannya.

3. INPRNT
Dengan alamat http://www.inprnt.com/
Tempat menjual aneka macam karya seni cetak. Untuk bisa menggunakan situs ini anda diharus mengirimkan 3 buah contoh karya seni anda untuk direview. Baru setelah disetujui, anda baru bisa melanjutkannya membuka toko karya seni disini.

2. Redbubble
Dengan alamat http://www.redbubble.com/
Redbubble tempat menjual berbagai macam karya seni. Hampir mirip dengan society6.
Pendaftaran gratis.

1. Society6
Dengan alamat http://society6.com/
Merupakan tempat menjual berbagai macam karya seni. Mulai dari lukisan, seni cetak ataupun pernik-pernik seni lainnya.

Itulah 10 Situs Untuk Menjual Karya Seni Secara Online yang paling patut dicoba bagi yang ingin menjual hasil karya seninya. Silahkan dicoba

Simak juga :

You may like these posts