-->

Review RevenueHits Terbaru : Salah Satu Alternatif Adsense Terbaik ( Mendaftar Dan Penghasilan RevenueHits )

Apa Itu RevenueHits 

RevenueHits belakangan kerap dibicarakan oleh para blogger yang mencoba mendapatkan penghasilan secara online sebagai publisher ( penayang ) iklan. 

Banyak yang menyatakan jika RevenueHits merupakan salah satu program periklanan alternatif terbaik setelah Google Adsense. 

RevenueHits sendiri didirikan pada tahun 2008, yang dimiliki dan dioperasikan oleh Intango, Ltd. Yaitu sebuah perusahaan yang berbasis di Israel, yang terdiri dari para ahli keuangan, pemasar online dan profesional teknologi berpengalamanan. 
Sebagian besar staf RevenueHits memang memiliki latar belakang penerbitan yang kuat. 
Dengan teknologi penayangan iklan yang dimilikinya Revenue mengklaim mampu memindai jutaan iklan secara online, memberikan lebih dari dua miliar tayangan iklan setiap hari serta langsung menganalisis kinerja penerbit( publisher ) nya. 
Sehingga dapat dihasilkan suatu kesimpulan yang akurat, yang kemudian digunakan mencapai pendekatan terbaik dalam upaya pemasaran dan mengoptimalkan penghasilan penerbit dengan mencari dan menawarkan yang terbaik untuk performa sebuah situs. 

Staf hali mereka dinyatakan mampu melakukan operasi secara efisien, cepat, serta berkemampuan kuat dalam mengintegrasikan iklan teks kontekstual ke format lain di sebuah situs atau sebagai iklan mandiri, termasuk layanan pelanggan responsif melalui email. 
Karena beberapa alasan itulah, sejak didirikan pada tahun 2008, RevenueHits kemudian telah berkembang dengan pesat dan menjadi kuat. 

Persyaratan menjadi penerbit ( publisher ) RevenueHits 

Syarat-syarat untuk bisa menjadi publisher RevenueHits terbilang cukup lunak, dibandingkan dengan persyaratan sebagai publisher Google Adsense dan atau layanan sejenis lainnya. 

Untuk bisa menjadi publisher RevenueHits, sebuah situs atau blog yang didaftarkan tidak diperlukan lalu lintas ( trafik ) minimum, dan juga tidak dibatasi dengan bahasa yang digunakan. 

Namun sesuai TOS RevenueHits, situs/blog yang didaftarkan tidak boleh memuat isi tentang konten-konten dewasa (p0rn0), kebencian, pelecehan, penjualan senjata api ilegal dan penerbit konten lainnya. 
Situs/blog yang memuat konten di atas akan ditolak jika didaftarkan. 
Dan seandainya telah menjadi publisher maka jaringan iklan utama akan diblokir. 
Kebijakan RevenueHits juga melarang berbagai “teknik yang dianggap curang” misalnya : teknik navigasi seperti redirection, email yang tidak diinginkan, klik paksa dan taktik-taktik menipu lainnya lainnya. 

Cara mendaftar RevenueHits 

Untuk mendaftar menjadi publisher RevenueHits terbilang cukup mudah. 
Karena tidak ada persyaratan khusus ( selain yang tertera dalam TOS ) maka hampir semua situs/blog dapat didaftarkan. Namun tentu saja, untuk bisa mendapatkan penghasilan yang cukup trafik blog sebaiknya mencukupi. 
Untuk mendaftar ke RevenueHits, anda tinggal membuka laman situs RevenueHits. 
Lalu daftarkan ( signin ) dengan mengisikan semua data yang diminta. 
Setelah data isian lengkap, anda biasanya akan mendapatkan email pemberitahuan yang berisi konfirmasi, aktivasi dan instruksi untuk melakukan langkah selanjutnya. 

Jenis dan Ukuran Iklan pada RevenueHits 

RevenueHits menyediakan iklan untuk tampilan web dan mobile ( ponsel unit ). 
Beberapa jenis iklan yang ditawarkan Revenue Hits antara lain : CPA, CPM, Tampilan & Multimedia, Iklan Teks, Pop-Ups / under, Apps, Widgets, Feed XML. 
Dimana jenis-jenis iklan tersebut tersedia dalam berbagai topic, mulai dari Kencan, Mobile, Belanja, Streaming, Blogging, Kupon, Travel, Entertainment, Asuransi, Casual Gaming, Software, dan banyak lagi, dengan berbagai macam ukuran, baik berupa spanduk umum ( banner ), Pops up dan pengantara format. 

Setelah sebuah situs diterima sebagai publisher maka pemilik situs / blo dapat segera membuat Unit Iklan. Setelah Login, dengan membuka dashboard, publisher dapat memiilih gaya dan jenis iklan, kemudian mencopy sebuah potongan kode iklan untuk ditempatkan di halaman situs/blog. Dimana dalam implementasinya mencakup penggunaan kode HTML dan JavaScript. 
Control Panel yang disediakan oleh RevenueHits terbilang cukup intuitif dengan desain yang bersih. Sehingga pengguna dapat mengelola akun, iklan dan pengalihan keuangan dengan mudah. 

Pembayaran RevenueHits 

RevenueHits terbukti membayar para publishernya. Bahkan jika dinilai dengan skore Pembayaran Revenue Hits bisa dinilai dengan skor 4 dari 5. 
Penerbit Berbagi Pendapatan: Variable 
Metode pembayaran yang tersedia: PayPal, Wire, Payoneer Negara: Israel 
Kontak Info: info@revenuehits.com 

Bantuan akun RevenueHits

Sama seperti pada pembayaran akun, bantuan yang diberikan oleh RevenueHits pada penggunanya jika mengalami masalah atau kesulitan juga cukup bagus. 
Secara keseluruhan bisa diberi skor 4 dari 5 . 
Dukungan Online: http://www.revenuehits.com/#faq 
Personal Account Manager: Ya 
Dukungan Kontak: info@revenuehits.com 

Sedikit Review tentang menggunakan RevenueHits 

Tidak bisa dipungkiri jika hingga saat ini Google AdSense masih merupakan program periklanan sejenis yang terbaik dan diminati banyak publisher. 
Namun ketika pendapatan Google Adsense mulai mengalami penurunan yang sangat significant ( terutama di Indonesia ) dan dengan semakin sulitnya untuk diterima menjadi publisher Googe Adsense, menjadi publisher RevenueHits bisa menjadi cukup menjanjikan dan layak dipertimbangkan. 
Lihat juga :

Dalam beberapa kasus RevenueHits bahkan bisa memberikan persentase keuntungan yang lebih besar. Terutama sekali ketika publisher menggunakan jenis iklan - yang tidak tersedia dan diperbolehkan oleh Google Adsense – misalnya jenis iklan pop up, pop under, slider, footer, dan sejenisnya. 
Pemilihan dan pemasangan iklan jenis ini banyak memberikan pemasukan untuk publishernya. 
Semakin banyak publisher dapat memaksimalkan kinerja iklan-iklan terbaik ini, akan semakin bisa meningkatkan pendapatan. 

RevenueHits sendiri menggunakan model eCPM, yaitu biaya efektif per Seribu Penayangan. Ini adalah total pendapatan dibagi dengan jumlah total tayangan, dalam ribuan. 

Dengan model seperti ini, meski iklan yang ditayangkan dalam blog tidak mendapatkan klik apapun, publisher masih tetap mendapatkan penghasilan, terutama sekali jika trafik blognya cukup berlimpah. 
Dan itulah sebabnya mengapa begitu banyak publisher telah melihat hasil yang positif. 
Sebuah blog “yang biasa-biasa saja”, mungkin masih bisa menghasilkan sekitar beberapa dolar hingga sampai $ 30 di setiap bulannya. 
Semakin tinggi trafik, maka pendapatan tersebut otomatis akan meningkat. 


Salah satu hal dari RevenueHits yang tidak dimiliki oleh Google Adsense adalah dalam hal tata cara pembayaran. 
Untuk metode pembayaran RevenueHits menyediakan publishernya beberapa pilihan, termasuk transfer Paypal yang lebih mudah. 
Publisher dapat menarik penghasilan ketika catatan akunnya telah mencapai saldo $ 20. Dimana pembayaran Revenue Hits dilakukan net 30 hari. 

Hanya saja ketika telah memiliki akun Google Adsense, anda harus membuat pilihan. 
Sebab jika membaca Syarat dan Ketentuan AdSense ( TOS ), Google Adsense tidak akan membiarkan Anda memasang iklan RevenueHits dan Google Adsense pada waktu yang sama. 

Kesimpulan 

Secara keseluruhan, RevenueHits adalah salah satu program perikalan pesaing serius untuk Google AdSense. Bahkan boleh dikatakan, RevenueHits adalah salah satu alternatif Adsense terbaik. 

Terutama sekali ketika anda telah “mentok” saat mendaftar ke Google Adsense. Mendaftar berkali-kali , bahkan hingga puluhan kali, namun tetap saja ditolak. 
Lihat juga : 

Namun yang perlu dicatat, saat anda telah memiliki akun Google Adsense, sebaiknya memang jangan memasang iklan revenueHits dengan Google Adsense. 
Dari pengalaman, ketika melakukan hal seperti ini, blog saya pernah mendapatkan peringatan keras dari Google Webmaster ( untungnya tidak langsung di-banned adsense ). 
Lihat juga : 

Nah, itulah sekilas review singkat tentang RevenueHits : apa itu revenue hits, bagaimana cara pendaftarannya dan seberapa besar penghasilannya. 

Sebelum memutuskan untuk mendafarkan blog anda, sebaiknya baca, simak dan timbang dengan seksama. Dan jika memang telah tertarik, silahkan anda langsung menuju dan membua laman situsnya. 
Atau juga bisa melalui tautan di bawah ini : 
> http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@RQsMsguZGjLKxz_IXKwJOA

You may like these posts