-->

Cara Paling Mudah Mengunduh Dan Memasang Aplikasi Pokemon GO di Smartphone

Meski merupakan sebuah game yang paling digemari dan paling banyak dimainkan orang sejagat, sayangnya hingga saat ini Pokemon GO belum bisa didapatkan di Play Store di Indonesia. 
Padahal sudah kadung kebelet dan ngebet ingin memainkan karakter-karakter Pokemon GO yang lucu dan imut, macam Pikachu dan sebagainya. 
Tapi kalau bukan orang Indonesia namanya kalau pantang menyerah. 

Meski Pokemon GO belum secara resmi di Indonesia, tetapi pengguna yang sudah sangat ingin memainkan game Pokemon yang menggunakan teknologi Realitas Tertambah ini tetap bisa dimainkan di perangkat Android yang dipunyainya. 

Dan tentu saja ...lewat “jalan belakang”. Yaitu dengan memanfaatkan file APK Pokemon GO. 

Namun jangan buru-buru meski sudah sangat ingin. 
Sebelum mengunduhnya pastikan dulu jika perangkat Smartphone kamu sudah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk memainkan Pokemon GO. 
Persyaratan yang dibutuhkan oleh smartphone untuk bisa memainkan game populer Pokemon GO sekurangnya adalah telah memiliki sistem operasi KitKat 4.4 untuk perangkat Android dan sekurangnya iPhone 5 dengan iOS 8.2. 
Tetapi tidak hanya itu saja lho, itu baru persyaratan minimal Masih ada beberapa persyaratan lagi yang dibutuhkan, agar kamu dapat bermain Pokemon GO secara joss. 
Sudah tahu ??? 
Jika belum simak dulu yang di bawah ini : 

Nah, jika memang sudah lengkap syaratnya, silahkan lanjut ke langkah berikutnya. 

Dan berikut Cara Mengunduh Dan Memasang Aplikasi Pokemon GO di Smartphone 

● Sebelumnya kamu harus punya akun Gmail terlebih dulu ya. 

Sebab game ini kan ada Google di belakangnya. Dan demi keamanan, jangan gunakan akun email yang biasa kamu gunakan untuk kepentingan pribadi atau hal penting lainnya. Sebaiknya buat dan gunakan akun email yang baru saja. 

● Jika akun sudah siap, langsung cari dan buka saja link download APK Pokemon GO dengan mengcopy paste link di bawah ini : 

http://www.apkmirror.com/apk/niantic-inc/pokemon-go/pokemon-go-0-29-2-release/pokemon-go-0-29-2-android-apk-download/ 
( Sebagai catatan kecil : beberapa mengatakan bahwa menggunakan file APK untuk bermain Pokemon GO adalah ilegal, meski belum ada pernyataan resmi dari pihak pengembangnya ) 

● Bila sudah terunduh dan tersimpan secara lengkap, maka kini kamu harus menginstall atau memasangnya terlebih dulu di smartphone-mu sebelum bisa memainkan Pokemon GO 

Cara install APK Pokemon GO adalah seperti di bawah ini : 

- Setelah terinstall / terpasang maka akan muncul laman seperti di bawah ini : 


- Selanjutnya kamu diminta untuk memasukkan tanggal lahir kamu. Setelah diisi lengkap klik submit 

- Pada laman selanjutnya untuk bisa sign up, kamu diminta untuk memasukkan akun Google. Masukkan saja akun Google yang baru kamu buat sebelumnya. 


- Setelah akun dipilih dan sign up maka akan terbuka laman TOS atau Term Of Service Disarankan untuk membacanya terlebih dulu agar benar-benar memahami persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak pengembang. 


Jika memang telah setuju, klik pada tombol “Accept” 

- Jika kamu menerima TOS yang ditetapkan dengan menekan tombol Accept maka akan terbuka laman baru, dimana pada laman tersebut kamu diminta untuk menentukan terlebih dulu karakter yang akan kamu gunakan dalam bermain Pokemon GO.


Pilih dan tentukan saja karakter kamu sesuka hatimu. 

- Nah jika karakter telah dibuat maka kini secara otomatis kamu sudah bisa bermain dan menangkap monster-monster yang imut dan lucu pada Pokemon GO. 


Tetapi jangan lupa, agar kamu bisa mendapatkan pokemon beserta itemnya secara mudah, maka kamu harus tahu dimana lokasi pokestop yang paling dekat yang paling enak di daerahmu. 
Sebab dengan cara ini kamu tidak harus repot-repot keluyuran untuk mencari lokasi poksetop tersebut. Sudah tahu caranya ? 
Jika belum, maka kamu wajib menyimak tuntas yang satu ini : 

You may like these posts