-->

Pesan-Pesan Mengerikan Yang Termuat Dalam Film Star Wars : The Force Awakens

Sudah sempat menonton film StarWars episode VII : The Force Awakens ? Seru ....ya. 
Film terbaru dari StarWars tersebut begitu rilis memang langsung memikat para penggemarnya. Sehingga mampu mendulang sukses besar dan menjadi salah satu film box office Hollywood. 

Star Wars “The Force Awakens” yang disutradarai oleh J.J. Abrams ini alur ceritanya ditulis oleh Lawrence Kasdan, J.J. Abrams dan Michael Arndt. 
Sedangkan George Lucas diserahi untuk mengkreasi karakter tokoh-tokohnya. 
Untuk membuat “koneksi” dengan episode-episode selanjutnya, Star Wars “The Force Awakens menampilkan aktor kombinasi muka lama dengan wajah baru. 
Sebagai pemeran utama dari film ini adalah Daisy Ridley sebagai Rey, Carrie Fisher sebagai Leia, Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Harrison Ford sebagai Han Solo. 

Sinopsis Star Wars The Force Awakens. 

Secara singkat film terbaru Star Wars episode VII : “The Force Awakens” ini mengisahkan tentang Luke Skywalker yang bergabung dengan pasukan Jedi Knight, yaitu seorang pilot sombong, wookie (spesies makhluk seperti Yeti yang cerdas dari planet Kashyyyk) dan dua droid (sejenis robot). 
Mereka kemudian berkolaborasi bahu membahu untuk menyelamatkan alam semesta dari serangan yang dilakukan oleh stasiun tempur (battle station) milik Kerajaan Penghancur Dunia (Empire’s world-destroying). Luke Skywalker dan kompatriotnya juga berusaha menyelamatkan Princess Leia dari kejahatan Darth Vader. 

Dan sebagaimana episode-episode sebelumnya Film besutan Disney ber-genre Action, Adventure dan Fantasy ini menampilkan adegan-adegan futuristik, dan tentu saja didukung dengan teknologi pengambilan gambar yang canggih. 

Pokoknya sangat seru... dah film ini.... 

Tetapi pernahkah anda perhatikan, jika “The Force Awakens”ini bukan hanya sekedar film episode “lanjutan” dan untuk memenuhi dahaga para pecandu Star Wars, melainkan juga sarat dengan kode-kode dan pesan-pesan yang mengerikan ? 

Tidak percaya ?

Mari lihat satu-persatu.... 
Agak berbeda dengan film-film Stars Wars sebelumnya di dalam film Star Wars episode VII : “The Force Awakens”terbaru, boleh dikata hampir semua pemeran utamanya memiliki poster tersendiri. 
Coba lihat poster-poster yang ini : 





Apa kesamaan dari poster-poster tersebut ?
Semuanya sedang memegang senjata. 
Benar, lalu apa lagi ? 
Tidakkah anda perhatikan jika semua poster pemerannya yang terlihat hanya sebelah matanya, tepatnya mata yang sebelah kanan ? 
Padahal dalam ilmu “Simbolisasi “ sering diartikan jika mata kanan menyimbolkan sebagai “mata kebaikan”, artinya dengan mata kanan, manusia akan melihat kehidupan dengan cara yang baik dan penuh kebaikan. Sebaliknya dengan mata kiri adalah simbol “mata keburukan” dimana artinya dengan melihat menggunakan mata kiri, maka manusia akan melihat kehidupan dengan cara yang buruk dan penuh kejahatan. 

Hal tersebut merupakan sebuah suatu kebetulan apa tidak ( yang paling tahu pastinya adalah pembuatnya ), tapi anda pasti pernah melihat simbol yang seperti ini : 


Ya .........itu adalah eye of Horus atau” the all seeing eye” atau simbol mata satu, sebuah simbol yang sangat akrab dengan gerakan Illuminati, dan juga penyimbolan untuk Dajjal. 
Dajjal ? 
Apa hubunganya Star Wars dengan Dajjal ? 
Mungkin tidak ada. 
Tetapi mungkin juga ada. 
Dajjal dalam kepercayaan Kristen sering disebut dengan Anti Christ. Dan salah satu penyimbolan yang paling umum untuk anti Christ adalah salib yang terbalik. 


Maka sekarang, lihat kembali poster-poster utama dari film Stars Wars “The Force Awakens” lainnya : 


Apakah ini juga merupakan sebuah kebetulan ?

Dari adanya “kebetulan” kesamaan simbol-simbol tersebut menjadi sangat wajar jika banyak orang yang menganggap bahwa Stars Wars :The Force Awakens tidak hanya sekedar film untuk hiburan belaka, melainkan juga menyimpan pesan-pesan tertentu yang cukup mengerikan. 

Tidak hanya itu beberapa pengamat juga mengatakan bahwa judul film Stars Wars :The Force Awakens mengacu pada suatu pasukan atau peristiwa yang “dibuat” akan terjadi dimasa mendatang sebagai “kode” dari kaum Illuminati. Stars Wars : The Force Awakens dianggap sebagai sebuah “Predictive Programming“. 

Mau tahu apa itu film “Predictive Programming“ dan film-film Hollywood apa yang ternyata merupakan film “Predictive Programming“ yang “meramal” banyak peristiwa besar termasuk Tragedi gedung WTC 9/11, kematian Paul Walker, peristiwa Bom Boston Marathon hingga perang di Syria ?

You may like these posts