-->

Cara Mudah Mengakses Film Dengan Kategori Khusus Pada Netflix

Setelah sempat rame beberapa waktu lalu, akhirnya Netflix secara resmi rilis di Indonesia. 
Hadirnya Netflix ini mendapat sambutan yang sangat beragam. 
Namun yang jelas, bagi pecinta dan pecandu film khususnya, hadirnya Netflix ini tentu saja menjadi kabar yang sangat menggembirakan. 

Dengan adanya Netflix mereka mendapat banyak kesempatan dan pilihan untuk bisa melihat tayangan berbagai jenis film dan juga televisi yang terbaru dan berkelas. 

Sebab Netflix memang hadir untuk menawarkan begitu banyak jenis film maupun acara televisi yang dapat disaksikan para penggunanya beserta kemudahannya. 

Selain banyaknya konten yang tersedia, kemudahan dan kecepatan, salah satu hal yang menjadi kelebihan dari Netflix adalah masalah harga. 
Harga yang harus dibayarkan pelanggan untuk bisa menikmati film-film Netflix boleh dikata relatif sangat murah. Pelanggan sudah dapat menikmati lusinan film di Netflix hanya dengan membayar mulai dai IDR 109.000 per bulannya. 
Dengan biaya langganan yang cuma segitu, pelanggan dapat mengakses dan membuka film-film di Netflix sepuasnya. Mulai dari film yang bergenre drama, komedi, Action, Sci-Fi, dan sebagianya. 


Tapi itu ternyata masih belum semuanya. 
Sebab pada kenyataannya pada Netflix ternyata masih ada lagi film-film dengan kriteria khusus atau kriteria tersembunyi. 
Nah, jika ada kata kategori khusus atau kategori tersembunyi, pasti mulai pasang telinga. 
Ya, di Netflix memang ada film-film dengan kategori tersembunyi yang secara sengaja memang tidak dipasang dan ditampilkan pada halaman utama. 
Film dengan Kategori tersembunyi ini sebenarnya digunakan oleh Netflix untuk memberikan rekomendasi sesuai dengan riwayat penggunaan. 

Lalu bagaimana cara untuk mengakses film dengan kategori tersembunyi atau kategori khusus pada Netflix. Untuk mengakses film dengan Kategori Khusus pada Netflix, setidaknya ada 2 cara, yaitu : 

● Cara pertama adalah dengan menggunakan atau mengetikkan alamat pencarian kategori khusus. 

Untuk mengakses film kategori tersembunyi, pengguna harus mengetikkan alamat berikut pada http://www.netflix.com/browse/genre/### pada browsernya. 
Lalu pada tanda #### dapat diganti dengan kode kategori yang dikehendaki. 
Seluruh kode dapat dilihat pada halaman What’s On Netflix. 

● Cara pertama di atas boleh dibilang agak repot, karena harus tahu kategorinya satu persatu. 

Cara yang lebih mudah untuk mengakses Film Dengan Kategori Khusus Pada Netflix dapat dilakkan dengan cara kedua, yaitu dengan menggunakan sebuah ekstensi yang bernama Super Browse untuk Google Chrome atau Mozilla Firefox. 

Dengan menambah ekstensi ini maka ketika membuka halaman utama Netflix nantinya akan didapati satu menu tambahan baru yang bernama Super Browse. 
Dimana dengan menu Super Browse ini pengguna dapat langsung memilih kategori yang ada. 
Lihat juga : 

You may like these posts