-->

Dapat Dollar Dari Media Sosial Dengan Mendaftar di Empowr ? Hati-hati, Empowr Spam ?

Bila menjelajah internet – terutama yang berkaitan dengan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet – anda akan menjumpai banyak posting yang membahas tentang Empowr ( empowr.com)

Dari sekian banyak posting, rata-rata mengatakan bahwa situs Empowr ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang dollar dari internet, yang tidak hanya empuk melainkan juga sangat gurih. 
Sebab disebutkan, jika situs media sosial atau situs pertemanan semacam Facebook ini berani membayar penggunanya dengan dollar, baik ketika baru mendaftar maupun ketika sudah tercatat sebagai anggota ( member ) dan melakukan aktivitas di dalamnya. 

Saat pertama kali mendaftar ke Empowr, pengguna sudah bisa memperoleh uang sebanyak 10 hingga 25 dollar ( tergantung cara mendaftarnya ). 
Kemudian setelah tercatat sebagai member, dan melakukan aktivitas, seperti mengunggah posting, mengunggah gambar, berinteraksi dengan pengguna lainnya, semuanya akan dibayar dengan dollar ! 
Coba, apa enggak empuk gurih ?!? 
Sambil bersenang-senang , masih juga mendapat bayaran dollar ! 

Mengingat betapa empuk gurihnya ( promosi ) Empowr ini, sudah cukup banyak pengguna internet yang kepincut dan kemudian mendaftarkan diri sebagai anggotanya. 
Pertanyaannya adalah : 
Apakah empowr memang seempuk dan segurih seperti yang dibahas dalam banyak posting ? 

Keputusan untuk mendaftar dan mengikutkan diri sebagai member Empowr memang hak pribadi masing-masing. 
Namun sebelum memutuskan untuk mengikuti situs pertemanan dibayar ini alangkah baiknya menyimak terlebih dulu artikel ini. 
Singkat kata : HATI-HATI dengan situs Empowr ( empowr.com ) ini ! 
Berikut penjelasannya. 

Apa itu Empowr? 

Telah sedikit disinggung di atas, bahwa empowr.com adalah situs media sosial atau situs pertemanan yang akan membayar penggunanya, baik ketika mendaftar pertama kali maupun ketika melakukan segala aktivitas di dalamnya. Dan bayarannya adalah dollar. 
Namun dari beberapa penelusuran, terutama dari situs luar negeri ditemukan beberapa informasi yang sangat mengejutkan tentang situs ini. 

Dari hasil penelusuran disebutkan bahwa Empowr pada dasarnya merupakan nama baru dan wajah baru – orang Jawa menyebutnya : “mlungsungi “ dari sebuah situs yang bernama Fanbox
Empowr adalah versi upgrade dari Fanbox ! 
(Bagi yang belum tahu apa itu Fanbox, silahkan saja Googling dengan mengetikkan Fanbox is scam ? di dalam kotak pencarian ). 
Empowr memang menampilkan fitur baru dengan user interface yang lebih baik. 
Namun tetap menggunakan trik lama yang sama. 

Perbedaan Empowr dengan media sosial lainnya 

Secara umum, Empowr memang seperti jaringan sosial lainnya, seperti Facebook, Google Plus, dan sebagainya, namun ada perbedaan utama pada situs ini, yaitu bahwa tujuan Empowr adalah didorong oleh uang. 
Ide utama dari Empowr adalah memungkinkan orang-orang dengan minat yang sama untuk berkumpul, dan mendapatkan pembagian uang hal yang relevan. 

Namun yang menjadikan tanda tanya adalah ketika anda membuka antarmuka pengguna Empowr ternyata tidak ada panduan yang jelas tentang berapa banyak Anda bisa mendapatkan uang dari posting dan berbagi. Contoh lainnya sesaat setelah mendaftar Empowr, tiba-tiba menerima email pemberitahuan yang menyatakan telah “menghasilkan “ uang sebanyak $ 4,50.  Dan totalnya sebesar $ 20.36!
Berikut email screenshotmya :


Padahal saya belum melakukan aktivitas apapun !
Lha, wong proses input data untuk pendaftaran saja belum lengkap - terutama untuk akun pembayaran yang sengaja tidak saya masukkan). 
Lalu bagaimana hal ini bisa terjadi ? 
Apakah uang ini merupakan hasil undian atau malah jatuh dari langit? 

Agar lebih “ngeh”, simak terus, tentang Bagaimana Empowr menghasilkan uang. 

Satu hal yang dapat dikatakan secara singkat adalah bahwa member harus membayar uang untuk Empowr untuk kas keluar. 
Dengan kata lain, member membayar uang untuk menghasilkan uang. 

Cara kerja dari empowr kurang lebih seperti ini : 

1. Dalam rangka untuk kas keluar, member harus menyediakan baik rincian kartu kredit atau rekening PayPal.. 
Ini sangat jelas terlihat, saat mendaftar dan harus memberikan rincian pembayaran, maka anggota harus menyetujui ketentuan / TOS yang seperti di bawah ini. 
Dan ini merupakan hal yang tidak biasa seperti cara menghasilkan uang dari internet atau “bisnis” online lainnya. 

2. Nah, pada saat memposting sesuatu di Empowr, tanda disadari pengguna akan secara otomatis menggunakan Kredit Iklan mereka. 
Jika anggota telah memberikan rincian pembayaran dan telah diterima dengan persyaratan di atas, maka secara otomatis akan dikenakan pada kartu kredit atau rekening PayPal, jika menggunakan lebih dari $ 2 senilai biaya iklan. 

Harap diIngat, bahwa biaya iklan ini dikenakan setiap kali pengguna melakukan aktivitas di Empowr. 
Selain itu anggota juga akan dikenakan biaya Platform iklan 2,9% secara bulanan. 
Setiap dollar yang bisa dihasilkan pengguna dari Empowr akan membutuhkan waktu 90 hari (3 bulan) untuk pencairannya. 
Sedangkan waktu yang dikenakan pada pengguna untuk membayar biaya iklan mereka, cuma beberapa detik saja ! 
Apakah hal seperti ini masuk akal ? 

Pada salah satu pernyataannya pihak Empowr mengklaim bahwa ( terjemahan ): 
"Platform perusahaan dipatenkan dengan tujuan untuk memberikan peluang ekonomi bagi warganya (anggotanya) dan 97 persen pendapatan perusahaan akan kembali kepada mereka." 
Penjelasan dari klaim ini adalah secara teknis, Empowr mendapatkan uang dari warganya (anggota / ANDA) jika mereka membayar ke dalam program. 
Selain itu, bagaimana Anda tahu jika 97% dari pendapatan mereka akan dikembalikan kepada warganya ( anggota )? 

Gambaran dari program ini pada dasarnya merupakan aktivitas transfer kekayaan dari satu orang (orang yang membuat kerugian) kepada orang yang lainnya (orang yang diuntungkan), dan program ini “hanyalah” merupakan perantara dengan biaya dari Anda untuk menggunakan platform iklannya ( sedang pengguna tidak tahu produk atau jasa apa yang diiklankan ). 

Hal ini berbeda dengan situs yang beriklan lainnya, Facebook misalnya. 
Pada Facebook, pendapatan uang (fee Advertising) diperoleh dari orang-orang yang benar-benar memiliki produk atau layanan. 
Sedangkan Empowr mendapatkan dari warganya bahkan jika mereka tidak memiliki produk atau layanan untuk mempromosikan. 
Empowr juga memiliki fungsi yang memungkinkan untuk melakukan perdagangan barang, baik berupa produk atau jasa dengan Jaringan Empowr . Fungsi ini disebut "Marketplace". 
Dalam hal ini empowr memang bekerja seperti eBay untuk membeli atau menjual produk, dan bekerja seperti Fiverr untuk penyediaan atau terlibat layanan. 
Namun meski pihak Empowr memastikan bahwa penjual yang mengirimkan produk mereka dengan menyediakan fitur perlindungan pembeli, hal tersebut tidak lain adalah fungsi Peringkat belaka. 
Jadi mana cukup ? 

Lalu bagaimana dengan beberapa testimonial yang dimuat yang menyatakan betapa empuh gurihnya jika mau mendaftarkan diri sebagai anggota empowr. 
Dimana hanya dengan “fun” – suka-suka – gelontoran uang dollar sudah mengalir ke rekening pengguna ? 
Dari penelusuran yang dilakukan, Testimonial tentang betapa prospektifnya empowr yang dimuat dicurigai sebagai testinonial palsu palsu? 
Sebab ketika orang-orang yang memberi testimonial tersebut ditelusuri dan dicari ( di berbagai media lainnya ) ternyata tidak pernah ditemukan. 

Jadi ketika anda akan memutuskan untuk mendapatkan dollar dari internet dengan mendaftarkan diri sebagai anggota empowr, sebaiknya hati-hati dan pelajari dulu dengan seksama. 

Jangan sampai malah menyesal nantinya. 
Dan jika artikel ini anda anggap bermanfaat, tolong dibagi dengan teman-teman lainnya. 
Anda bisa mengklik salah satu tombol media sosial yang tersedia. 
Lihat juga tentang GMI : 

You may like these posts