-->

5 Film Terbaru Dari Sony Yang Belum Beredar Ini Dapat Diunduh Online, Gratis

Bagi para penggemar film, dan yang khususnya suka gratisan, buru-buru deh, untuk online dan mengunduh 5 buah film terbaru yang bahkan belum diedarkan di pasaran. Eloknya, film-film terbaru yang belum beredar ini bukannya merupakan film-film “kacangan”, melainkan film-film hasil produksi dari Sony Pictures Entertaiment.

Sony, sepertinya sedang sial. Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Setelah dikabarkan mengalami peretasan yang diduga dilakukan oleh pihak Korea Utara sebelumnya, hanya dalam tempo satu minggu saja, dilaporkan pula bahwa ada beberapa film hasil produksi Sony Pictures Entertaiment yang bocor di dunia maya.

Ada 5 buah film terbaru dari Sony yang belum diedarkan yang bocor, yaitu Film Fury, Annie, Mr. Turner, Still Alice dan To Write Love on Her Arms. Dikabarkan ke 5 film tersebut sudah banyak muncul pada berbagai situs berbagi file dan dapat diunduh secara online dengan leluasa oleh para pengguna internet. Salah satunya adalah di The Pirate Bay.
Bahkan menurut TorrentFreak, film Fury dari Sony ini menjadi film yang paling populer diunduh di The Pirate Bay setelah bocor.
img src : worldoftanks.eu

Atas kejadian tersebut, sebagaimana dilansir dari TheVerge, seorang juru bicara Sony mengatakan bahwa pencurian konten Sony Pictures Entertaiment adalah masalah kriminal dan mereka akan bekerja sama dengan penegak hukum untuk mengatasi hal tersebut.

Sebelum kejadian bocornya ke 5 film terbaru mereka, dikabarkan bahwa Sony Pictures Entertaiment diserang oleh para peretas. Serangan ini bahkan sampai mengakibatkan tumbangnya sistem mereka sehingga tidak dapat diakses.
Recode mengabarkan, serangan para peretas ini telah mengunci sistem Sony hingga memaksa para karyawan untuk bekerja secara konvensional, dengan pena dan kertas selama sistem masih tumbang.
Diduga kuat aksi peretasan ini dilakukan oleh para peretas yang berasal dari Korea Utara.
Koneksi internet yang ini mampu mendownload film secepat kilat :

You may like these posts