-->

Jadi Misteri, Robot Penjelajah NASA Temukan Piramida Di Mars ?

Teka-teki dan misteri tentang piramida sepertinya memang tidak pernah habis untuk dibahas dan dibicarakan. Sebab piramida memang penuh “keajaiban”.
Bagaimana tidak, hampir di seluruh di belahan dunia ditemukan bangunan unik ini.
Di benua Afrika, benua Amerika, benua Asia, bahkan di dasar laut bahkan ada bangunan pyramid ini.

Dan kini tambah mencegangkan lagi, sebab berdasarkan temuan terbaru robot penjelajah NASA yang “ditugasi” untuk menjelajah Mars dikabarkan telah menemukan bangunan piramida di planet merah itu. Penemuan piramida di planet Mars ini selain menambah “keajaiban” piramida, juga lebih membuka dugaan tentang keberadaan mahluk hidup cerdas di planet tersebut.

Terkait dengan penemuan piramida tersebut menimbulkan banyak spekulasi yang mencoba mengurai misteri piramida mars tersebut.

Meski penemuan piramida oleh robot penjelajah Mars tersebut hanya berukuran sebesar mobil, namun dikatakan bahwa bentuk dan desain dari piramida Mars tersebut hampir sempurna dan sangat presisi. Karena itu menimbukan dugaan bahwa piramida tersebut merupakan sebuah bangunan yang sengaja dibuat oleh makhluk yang cerdas yang mungkin sebagai peradaban Mars kuno.



Praduga ini sejalan dengan sebuah teori yang dilontarkan oleh seorang Astrofisikawan Neil deGrasse Tyson. Teori Neil deGrasse Tyson menyatakan bahwa di masa lalu bahwa jika ada kehidupan di Mars.
Bahkan ia juga memberikan teori lainnya yang tak kalah “ gila” bahwa bukan tidak mungkin jika manusia dan kehidupan di bumi ini berasal dari planet Mars.

Namun demikian ada juga pendapat yang berlawanan.
Salah satu pendapat yang dianggap paling masuk akal menyebutkan bahwa piramida tersebut tidak lain adalah formasi batuan alam yang terbentuk secara kebetulan.

Atas temuan aneh tersebut memang belum bisa diberikan sebuah penjelasan yang pasti. Namun yang pasti piramida mars tersebut semakin menambah misteri dan teka-teki yang selalu menyelimuti piramida hingga saat ini.

Wallahu’alam.

Lihat juga :

You may like these posts