-->

24 September 2015, Asteroid Akan Menabrak Bumi ? Benarkah Dunia Akan Kiamat ?

Pada tahun 2012 lalu, dunia sempat gempar dengan adanya issu santer tentang akan terjadinya kiamat. Isu kiamat dunia itu sendiri dipicu oleh berakhirnya penanggalan Suku Maya pada tahun 2012 yang kemudian ditafsirkan ( secara keliru ) akan terjadi kiamat dunia.


Meski pada akhirnya isu kiamat 2012 tidak terbukti ( sebab yang tahu pasti kapan terjadinya kiamat hanyalah Tuhan yang menciptakan alam ), namun sempat menimbulkan berbagai macam tanggapan, kegemparan dan ketakutan massa.
Bahkan dikabarkan pula, ada beberapa orang yang kemudian nekat melakukan bunuh diri, karena begitu takutnya dengan kejadian kiamat. Dan kini isu kiamat dunia santer terdengar kembali.
Beberapa rumor mengatakan pada 22 – 28 bulan september 2015, prediksi tepatnya 24 September 2015, akan terjadi kiamat dunia.

Penyebabnya : akan ada Asteroid yang menabrak bumi ?


Beberapa teori meramalkan terjadinya peristiwa kiamat dunia - tanggal yang paling sering dikutip mengenai kiamat tersebut adalah pada 24 September - dimulai dari adanya proyek The Large Hadron Collider yang digagas oleh CERN, organisasi penelitian nuklir Eropa yang bermarkas di Jenewa, Swiss.
Mesin super canggih tersebut dibuat ilmuwan untuk memecahkan partikel yang diharapkan menjawab pertanyaan dalam fisika kuantum.

Dan para penganut Teori konspirasi memprediksi bahwa sebuah peristiwa maha dahsyat yang berkaitan dengan iklim akan terjadi antara 22-28 September 2015.

Dan salah satu bentuknya adalah adanya asteroid yang menghantam Bumi.

Atas isu tersebut Juru bicara Badan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA) kemudian menyangkal tentang adanya kemungkinan asteroid yang akan menghajar Bumi dan menyebabkan kiamat dunia. Sebagaimana dikutip dari laman Mirror, Juru bicara yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan deteksi tentang keberadaan asteroid menjadi prioritas utama NASA.
"Kemungkinan tabrakan kecil, NASA tak mendeteksi adanya asteroid atau komet di jalur yang akan bertabrakan dengan Bumi," katanya.
"Bahkan, kami menjamin tidak ada obyek besar yang kemungkinan bakal menyerang Bumi dalam beberapa ratus tahun ke depan," tambahnya.
Hampir semua asteroid akan hancur sebelum menyentuh bumi karena adanya suhu ekstrem akibat gesekan atmosfer.

NASA juga mengembangkan strategi mengidentifikasi asteroid yang mungkin menimbulkan risiko menghantam Bumi. Mereka juga tengah mencari opsi lain untuk pertahanan planet.
Para mengusung teori konspirasi mempercayai bahwa peristiwa jatuhnya asteroid akan memicu munculnya New World Order (NWO) yang disponsori kelompok Illuminati.
Lihat juga :

You may like these posts