-->

Casing iPhone 6 Berbentuk Bat Mobile Keren

Bandai merilis casing iPhone 6 yang berbentuk Bat Mobile yang sangat keren.

Sebuah ponsel terkadang “hanya” merupakan sebuah perangkat biasa. Yang diperlukan “hanya” untuk mempermudah aktivitas harian, terutama dalam hal telekomunikasi.
Namun terkadang pula, sebuah ponsel bisa menjadi benda kesayangan. Dan yang namanya benda kesayangan, oleh pemiliknya biasanya sekeren mungkin.

Selama ini untuk menarik dan “memanjakan” pengguna, para produsen smartphone umumnya “hanya” memberikan variasi pada warna sehingga tampak lebih menarik. Sedangkan bentuk dan model fisiknya masih standard pabrikan.
Misalnya pada iPhone 6 yang merupakan ponsel pintar andalan produsen berlogo apel tergigit, yang mulai dijual resmi di Indonesia sejak tanggal 6 Februari 2015 lalu.
Untuk menyambut hari Valentine, oleh Alexander Amosu, iPhone 6 dirilis salam warna pink, sehingga sering disebut iPhone 6 Pink.

Namun hal ini terkadang dirasa “kurang” oleh para pengguna smartphone yang menyukai bentuk yang unik-unik. Karena itu pula terkadang mereka mencari “bentuk lain” yang lebih unik.
Selain itu ada beberapa kelemahan tentang design iPhone 6 ini, dimana beberapa pengguna melaporkan iPhone 6 –nya jadi melengkung ketika ditaruh di dalam saku.
Laporannya lihat dibawah ini :

Nah jika anda termasuk pengguna smartphone golongan ini, dan jika kebetulan pula penggemar karakter komik keluaran Marvel yang berwujud kelelawar hitam alias Batman, tentu akan menyukai casing smartphone yang satu ini.
Tahu sendiri kan, salah satu tongkrongan Batman yang terlihat sangar namun keren adalah Bat-Mobile. Mobil yang multi fungsi ini terlihat sangat gagah.
Tak heran jika para penggemar Batman suka mengkoleksi pernik-pernik Bat-Mobile ini.

Memadukan kebutuhan di atas, Bandai, yang merupakan produsen mainan terkenal asal Jepang, kemudian merilis sebuah casing yang khusus diperuntukkan pada iPhone 6 dengan bentuk yang sangat keren.

Casing iPhone 6 berbentuk Bat-Mobile.

Dan sesuai dengan Bat-Mobile aslinya, Bandai membuat casing ini dengan warna hitam kelam, dengan detil yang sangat spesifik. Mulai dari penyalaan lampu led, penutup lensa kamera unik, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Pokoknya sekeren dan segagah Bat-mobile aslinya.
Nah supaya lebih jelas – sebelum tertarik untuk memiliki- , coba pelototi dulu gambar fotonya di bawah ini :



Casing iPhone 6 berbentuk Bat Mobile

You may like these posts