-->

Cara Membuat Dan Contoh Surat Lamaran Kerja Ke PT. Bank Sinarmas Tbk

Hingga saat ini, Sinarmas Group masih merupakan salah satu perusahaan multi nasional terbesar di Indonesia. Dengan “jam terbang” yang sudah mencapai puluhan tahun, bidang usaha Sinarmas group sudah merambah kemana-mana, menggurita.
Salah satunya adalah di dunia perbankan.
Salah satu anak perusahaan Sinarmas Group yang bergerak di dunia bisnis perbankan adalah PT Bank Sinarmas Tbk yang saat ini memiliki kantor pusat di Jakarta.

Sebagai salah satu bank yang ditulang punggungi oleh perusahaan raksasa, PT Bank Sinarmas Tbk, atau sering disingkat saja sebagai Bank Sinarmas, tentu saja bank ini termasuk salah satu bank yang terkemuka di Indonesia.
Dan sebagaimana bank-bank lainnya, untuk menjalankan semua aktivitasnya yang memang sudah tersebar kemana-mana, pada periode tertentu bank Sinarmas juga akan membuka dan menerima cukup banyak lowongan kerja baru.

Nah, bagi anda yang kebetulan berminat untuk melamar pekerjaan di Bank Sinarmas berikut adalah contoh surat lamaran kerja untuk melamar di bank Sinarmas.

Contoh Surat Lamaran Kerja Ke Bank Sinarmas Tbk


Kepada YTH
HRD
Bank Sinarmas
Jakarta
Jl. MH. Thamrin No. 51 – Jakarta 10350
Up. Bag. SDM


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Sinarmas Jakarta untuk bagian ( …….isi dengan bagian yang akan anda lamar ) , maka dengan ini saya:

Nama Lengkap: Isi dengan nama lengkap
Tempat/ Tanggal Lahir: Isi dengan tempat dan tanggal lahir lengkap
Alamat: Isi dengan alamat rumah lengkap
No telp/email: isi dengan nomor telepon yang bisa dihubungi, isi juga dengan alamat email yang dimiliki Pendidikan Terakhir: isi dengan pendidikan terakhir
IPK Terakhir: isi dengan IPK terakhir

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1. CV atau Curriculum Vitae atau Daftar Rowayat Hidup
2. Foto copy ijazah terakhir ( yang dimiliki )
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy KTP
5. Pas photo terbaru ukuran 4x6 (berwarna)

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank Sinarmas Tbk. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.


Isi dengan Tempat dan tanggal surat dibuat
Hormat Saya,


Tanda tangan Nama terang


Agar Surat lamaran yang anda ajukan tepat sasaran, sebelum mengajukan surat lamaran kerja ke Bank Sinarmas ini, sebaiknya cari informasi terlebih dulu, apakah bank ini sedang membuka lowongan kerja atau tidak.

Dengan kemudahan informasi saat ini, anda dapat mencari informasi lowongan kerja seperti ini secara online pada situs info lowongan kerja yang terpercaya.
Setelah info didapat, segera layangkan surat lamaran kerja anda.
Semoga bermanfaat.

Lihat juga :

You may like these posts