-->

Cetak Foto Langsung Dari Ponsel Dengan Prynt Case

Kabar gembira bagi yang suka berfoto ria. Entah secara selfie ataupun groupie.
Mengapa ?

Dulu ketika teknologi ponsel belum secanggih saat ini – dimana ponsel masih merupakan barang mewah dan hanya dipunyai oleh segelintir orang saja – untuk berfoto ria, orang harus “repot-repot” pergi ke tukang foto. Atau sekurangnya harus punya kamera sendiri.
Itupun untuk mencetak foto, harus rela repot lagi. Pergi ke tukang cuci cetak foto. Sebab tidak semua orang bisa melakukan cuci cetak foto sendiri.

Masalah ini terjawab ketika kemudian diketemukan teknologi kamera Polaroid, yang bisa langsung mencetak gambar foto, seketika kamera “dijepretkan”.
Hanya saja kamera Polaroid juga terbatas kepemilikannya. Umumnya, hanya para juru foto yang “mremo” di tempat-tempat wisata, yang menyediakan pengunjung untuk bisa mendapatkan gambar foto yang cepat saji.

Dan ketika teknologi ponsel telah canggih seperti saat ini, berfoto ria bukanlah sebuah masalah. Anak kecilpun bisa melakukannya. Karena sebuah ponsel yang murah sekalipun saat ini biasanya sudah dilengkapi dengan kamera yang mudah dioperasikan.
Ternyata masih kurang.
Sebab untuk mencetaknya juga masih agak repot. Setidaknya harus butuh komputer dan printer.
Karena itulah masalah ini kemudian dijawab dengan diluncurkannya Prynt Case.

Apa itu Print Case ?

Singkatnya, Prynt case sangat mirip dengan kamera Polaroid. Dengan Prynt Case seorang pemilik ponsel pintar dapat langsung mencetak fotonya begitu kamera ponsel cerdas dijepretkan. Sebab print case memang terintegrasi dengan perangkat ponsel cerdas atau smartphone.

Apa kelebihan Prynt Case ?
Cetak langsung itupun sudah merupakan kelebihan Prynt Case. Lainnya dan enaknya, dengan print case ini dapat untuk mencetak foto, case ponsel ini tidak harus menggunakan koneksi internet atau Wi-Fi.

Cara kerja Priynt Case ?

Prinsipnya, perangkat Prynt Case ini berisi printer yang telah diisi dengan beberapa lembar kertas khusus printer. Sehingga pengguna smartphone dapat langsung mencetak beberapa foto dan selfies secara cepat. Langsung lewat smartphone-nya

Berapa harga Prynt Case ?

Menurut informasi yang dilansir dari laman BGR, Prynt case ini akan dijual dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Bagaimana dengan kompabilitas Prynt case ?

Sayangnya, perangkat inovatif keluaran sebuah perusahaan asal Perancis ini baru bisa digunakan pada smartphone iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, Samsung Galaxy S5, dan Samsung Galaxy S4.

Jadi jika anda kebetulan pengguna perangkat di atas, coba saja Prynt Case ini yang dapat mencetak gambar foto langsung dari smartphone anda.

Lihat juga :

You may like these posts