-->

Bradley Cooper Rela Lakukan Tindakan Ekstrim Demi Film Barunya

Jelang gelaran Academy Awards 2015, berembus rumor bahwa Bradley Cooper dijagokan sebagai nominator terkuat untuk bisa memenangkan Piala Oscar 2015.
Penominasian Bradley Cooper ini terkait perannya sebagai Chris Kyle dalam film terbarunya American Sniper. American Sniper merupakan sebuah film drama perang dengan sutradara Clint Eastwood.
Film ini diangkat dari sebuah buku autobiografi milik Chris Kyle yang berjudul American Sniper: The Autobiography of the Most Lethal Sniper in U.S. Military History.
Chris Kyle dianggap sebagai penembak jitu paling mematikan dalam sejarah militer Amerika Serikat, dengan 255 pembunuhan lawan yang telah ia lakukan.

Oleh para pengamat dan kritisi film kemampuan acting Cooper dalam American Sniper ini memang menuai banyak pujian. Dan hal ini juga diperkuat dengan adanya hasil dari beberapa survey yang dilakukan. Rata-rata responden menyatakan bahwa Bradley Cooper memang sangat pantas menangkat Piala Oscar untuk tahun ini.

Banyaknya pujian dan dukungan yang diberikan Cooper atas perannya sebagai anggota pasukan Navy SEAL Amerika Serikat ini sebenarnya memang sangat wajar.
Sebab dalam upayanya untuk menjiwai dan melakoni perannya sebagai Chris Kyle, Bradley Cooper bermain dengan total.
Bahkan boleh dikatakan Totalitas Bradley Cooper Dalam American Sniper Memang “Gila”.

Semua orang sudah tahu, jika Bradley Cooper merupakan ( salah satu ) pria yang dinobatkan sebagai “pria terseksi di dunia
Yang secara cepat bisa dibayangkan, selain memang bertampang menawan, para pria terseksi di dunia ini rata-rata memiliki postrur tubuh yang mampu membuat kamu wanita langsung klepek-klepk, KO, meleleh hatinya, meski hanya dengan melihatnya.

Namun demi mencapai totalitas dalam memainkan perannya sebagai Chris Kyle dalam film American Sniper ini, Bradley Cooper sampai rela mengkonsumsi kalori sebanyak empat kali lipat dari jatah konsumsi yang dianjurkan setiap harinya.

Itu artinya, Cooper rela “menggembrotkan diri” ( tepatnya sih, agar lebih berisi ) demi perannya.

Fakta ini dinyatakan penulis naskah dan produser film American Sniper, Jason Hall.
Hall menyatakan bahwa Bradley Cooper makan secara terus menerus untuk menambah berat badannya sebanyak 40 pon agar sesuai dengan perannya sebagai Chris Kyle.
Sebagaimana dikutip dari NEWS.com.au, Hall mengungkapkan :
“Ia makan tiap 55 menit sekali atau semacamnya dan saya ingin mengatakan bahwa itu berarti sekitar 8.000 kalori per hari”.

Namun Cooper juga mengimbanginya dengan Spartan menjaga kebugaran tubuhnya, sehingga I amerasa perlu untuk menggunakan pelatihnya sendiri.
“Gilanya” lagi Cooper berlatih selama 4 jam seharinya. Saya rasa ia berlatih empat jam sehari selama beberapa bulan. Ia bertekad untuk melakukannya secara alami, ia tidak ingin menggunakan hormon, steroid, atau apapun. Ia sangat sistematis mengenai hal itu dan membawa pelatihnya ke manapun ia pergi, tambah Hall.
Seakan belum cukup dengan totalitasnya, Cooper juga berlatih vokal dua kali dalam sehari.
Cooper juga menghabiskan waktunya selama berjam-jam “hanya” untuk menonton rekaman Kyle guna memastikan apakah penampilannya sudah sesuai dengan yang diharapkan.

Lihat juga :

You may like these posts