-->

Kumpulan Informasi Penting Tentang BPJS Dan Seluk Beluk BPJS

Sejak ditetapkan dan diluncurkan sebagai program resmi pemerintah pada awal tahun lalu, yang kemudian disosialisasikan dan digalakkan secara gencar program BPJS mendapat tanggapan dan sambutan yang sangat baik dari masyarakat.
Terbukti, secara perlahan namun pasti, jumlah masyarakat yang mendaftarkan diri – baik sebagai perorangan maupun kelpmpok / lewat instansi – makin bertambah dan terus bertambah dari waktu ke waktu.
Terlebih lagi kegunaan dan manfaat BPJS bisa langsung dirasakan. Terutama sekali bagi kalangan rakyat kecil, kelas menengah ke bawah.

Namun demikian, karena boleh dikatakan sebagai program yang relatif baru, masih sering timbul pertanyaan dan kebingungan. Baik dalam hal pendaftaran, pembayaran iuran bulanan sampai dengan penggunaannya, Karena itu pada posting kali ini akan dirangkum tentang beberapa informasi penting tentang BPJS dan seluk beluknya.

Kumpulan informasi penting tentang BPJS ini disusun berdasarkan Manual Pelaksanaan JKN-BPJS Kesehatan yang berisi kumpulan panduan praktis layanan BPJS Kesehatan dan Peraturan Pelaksanaannya, serta beberapa issu popular yang sedang berkembang di masyarakat.

Kumpulan Informasi Penting Tentang BPJS ini antara lain :

You may like these posts