-->

Seperti Inilah Foto Terowongan HAMAS Yang Menghebohkan Israel

Foto-foto Terowongan HAMAS yang dilangsir dari BBC ini sempat menghebohkan Israel.

Sampai hari ini, agresi Israel di Palestina tidak ada tanda-tanda berhenti. Beberapa hari sebelumnya memang sempat diberitakan bahwa untuk sementara dicapai kata sepakat untuk melakukan gencatan senjata. Namun kesepakatan gencatan senjata tersebut kembali dilanggar Israel.

Pihak Zionis Israel beralasan bahwa serangan tersebut guna membalas serangan yang dilancarkan oleh HAMAS.
Bahkan serangan terakhir Israel ini justru dilakukan pada salah satu wilayah gencatan senjata, Syijaiyah, dimana pihak Israel sendiri “menjamin” tidak akan menjadikan wilayah publik tersebut sebagai target serangannya.
Sehingga ketika serangan Israel dilancarkan pada wilayah publik tersebut , tentu saja banyak korban sipil yang berjatuhan. Sebab warga mengira bahwa wilayah tersebut akan aman dari target serangan Israel sesuai kesepakatanyang dicapai sebelumnya. Serangan terakhir Israel ini termasuk menghancurkan sebuah masjid yang terletak persis di sebuah sekolahan yang dikelola PBB.

Di tempat terpisah, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu memberi pernyataan bahwa Israel TIDAK AKAN menghentikan serangan kepada Gaza, Palestina. Ia juga menyatakan bahwa Israel akan terus dan akan meningkatkan serangannya ke Palestina sampai benar-benar melumpuhkan dan menghancurkan terowongan-terowongan yang dibangun dan digunakan HAMAS.

Israel juga dikabarkan malah telah menambah lagi pasukan darat baru sebanyak 16.000 personil di Palestina.

Tapi, seperti apakah sebenarnya terowongan HAMAS itu ?

Dari beberapa sumber akhirnya didapatkan, seperti inilah kondisi terowongan HAMAS yang menghebohkan Israel tersebut :

image source : www. BBC.co.uk
Foto terowongan HAMAS

Simak juga :

You may like these posts