-->

Mengintip Betapa Ngerinya Syuting Film The Remaining

Dari dunia hiburan, Hollywood dikabarkan akan segera merilis sebuah film thriller supernatural –penuh aksi yang berjudul The Remaining.

Sesuai rencana film horor independent ini akan dijadwalkan tayang perdana pada 5 September.

Film yang disutradarai oleh Casey La Scala dan diproduksi oleh Brad Luff dan Marc Bienstock ini alur ceritanya didasarkan pada nubuatan Alkitab - 'Revelations' – tentang akhir jaman.
Karena itulah film The Remaining ini nantinya akan menggambarkan kengerian demi kengerian peristiwa yang terjadi pada “hari kiamat”.

Para pemeran film The Remaining yang dibintangi oleh Alexa Vega (“Spy Kids”), Johnny Pacar (“Flight 29 Down”), Italia Ricci (“Secret Girlfriend”), Bryan Dechart (“Step Up 3D”), and Shaun Sipos (“Texas Chainsaw 3D”) akan dihadapkan dengan pertanyaan hidup-mati yang tak terperikan ketika peristiwa kiamat telah terjadi.
Dimana setiap orang hanyak akan memikirkan dan mengurus dirinya sendiri.

Film yang didistribusikan oleh Sony Pictures menggambarkan bencana demi bencana dengan para setan yang bagaikan malaikat maut yang berterbangan kesana kemari ini telah mengambl syuting di Port City.

Mengintip Betapa Ngerinya Syuting Film The Remaining

Adegan film The Remaining yang bisa membuat degup jantung terhenti ini dibuka dengan sekawanan orang yang yang berkumpul sebuah perayaaan pernikahan ketika kedahsyatan peristiwa kiamat terjadi.
Addie Trzeciak, 67, dan suaminya, Bob, dari Southport St James Plantation, yang disewa untuk tampil sebagai “background actor” film tersebut mengatakan :
"Dalam adegan pernikahan, ada orang-orang yang sangat muda, dan ada orang-orang seusia saya, dan ada orang-orang berusia 70-an. Dan kita semua harus menjalankan, "katanya.
"Beberapa dari mereka harus bermain mati. Syukurlah saya tidak. Anda hanya perlu duduk di sana. Aku cukup senang bahwa saya bisa mengikuti semua berjalan itu. "

Selama bulan-bulan pengambilan gambar, kelompok juga harus menghindari hujan es seukuran bola basket di luar County Library New Hanover dan dihadapkan setan di ruang bawah tanah di Arts Center Brooklyn. La Scala sendiri sebagai sutradaea mengatakan :
"Saya ingin menciptakan sebuah cerita yang menangkap imajinasi masyarakat arus utama dan agama." Sampai-sampai Trzeciak mengatakan bahwa dia bahkan tidak yakin dengan arah film setelah pengambilan adegan pertama.
"Saya tidak tahu pasti apakah itu film horor. Kami tidak tahu apa itu benar-benar, "katanya. "Aku tahu film ini didasarkan pada 'Revelations' dalam Alkitab. Tapi aku tidak tahu dengan selanjutnya setelah itu. Mereka mengatakan bahwa ini bukan super religi, tapi lebih dari sebuah thriller. "

Pada syuting film The Remaining yang dilakukan di pusat kota Wilmington, New York City, untuk mendapatkan adegan yang benar-benar dahsyat dan ngeri, para pekerja bahkan harus membalikkan lembaran trotoar dan mobil di bagian jalan Red Cross Street.

Foto oleh Mike Spence

Simak juga tentang apa dan bagaimana film The Remaining ini, dalam sinopsisnya :

You may like these posts