-->

Cara Merubah Flashdisk Menjadi Unvisible

Anda pasti pernah melihat film The Fantastic Four bukan ?

Film bioskop yang berhasil meledak di pasaran dan menjadi box office ini, sejatinya dulu pernah dibuat dalam versi film kartun untuk anak, dengan judul yang sama.
Dan ketika The Fantastic Four dalam versi bioskop berhasil meledak di pasaran, pada akhirnya dibuat beberapa seri kelanjutannya.

The Fantastic Four sendiri menceritakan petualangan sekawanan ilmuwan yang diluncurkan ke luar angkasa untuk melakukan penelitian.
Namun karena terjadi kecelakaan kecil, mereka semua terpapar pancaran radiasi sinar kosmik yang pada akhirnya merubah struktur tubuh manusia normal, begitu mereka berhasil kembali ke bumi.

Tapi untunglah, pancaran sinar radiasi kosmik ini justru memberikan akibat dan dampak “yang positif”.

Tubuh manusia mereka sekarang berubah menjadi mempunyai kemampuan yang tidak bisa dimiliki oleh manusia normal lainnya. Kemampuan super istilahnya.
Maka muncullah empat sekawan yang memiliki kemampuan aneh namun menakjubkan.
Sang kapten Melar atau “pemimpin” The Fantastic Four yang bisa memulur mungkretkan anggota tubuhya laiknya selembar karet yang elastis dan fleksibel, lalu Johny si manusia api, kemudian Sang Manusia batu dengan tenaga perkasa dan tidak ketinggalan Susan sang “Un-Invisible woman”.
Masing-masing mempunyai kekuatan dan keistimewaan yang unik.

Sedangkan Susan – sang un invisble woman – salah satu kemampuannya adalah mampu menghilangkan tubuhnya dari pandangan manusia.
Itulah sebabnya ia sangat leluasa – tidak perlu mengendap-endap – untuk bertarung dengan musuhnya tanpa diketahui keberadaannya.
Nah ternyata, kemampuan Susan sang un invisible woman, yang mampu menghilangkan dirinya, ternyata bisa diterapkan pada flashdisk anda.

Dan bagaikan Sang Uninvisible woman, maka flash disk yang telah anda kenai kekuatan un invisible ini juga tidak akan bisa terbaca oleh komputer yang anda gunakan.

Bagaimana, cukup menarik bukan ?

Tetapi apa gunanya ?
Gunanya tergantung, tetapi yang jelas relatif banyak. Salah satu contohnya, semisal anda kelupaan masih menancapkan flashdisk di salah satu komputer ( dan anda meninggalkannya ) maka tidak akan ada orang lain yang bisa melihat isi dari flashdisk anda.
Itu berarti data atau hal-hal penting yang seharusnya tidak diketahui oleh orang lain masih aman.
Hanya anda sendirilah yang bisa melihatnya jika menghendaki. Dan sebagainya.

Lalu untuk merubah flashdik menjadi un invisible haruskah dikenai paparan sinar kosmik seperti para anggota The fantastic Four ?

Tidak serumit itu. Bahkan untuk Merubah Flashdisk Menjadi un invisible, tidak terbaca tidak terdeteksi sangatlah mudah caranya. Yang Anda butuhkan hanyalah program window standard.

Berikut adalah Cara Merubah Flashdisk Menjadi Anggota The Fantastic Four

- buka menu RUN (windows + R)
- lalu ketikkan regedit pada kotak dialognya
- akan terbuka sebuah halaman baru
- cari menu HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\services\USBSTOR
- cari tulisan "start", lalu klik 2x
- ubah nilai angkanya menjadi 4
- keluar dari regedit
- Lalu refresh komputer anda
- Maka flashdisk anda akan menjadi un invisible pada komputer tersebut.
Alias tidak akan terbaca.

Dan seandainya mempunyai masalah dengan flashdisk, tiba-tiba menjadi write protect misalnya, solusinya ada di bawah ini :

You may like these posts