-->

Ini Baru Unik, Goyang Ngebor Tampil Di Ajang Pembukaan Piala Dunia

Ini yang namanya baru benar-benar Unik, yaitu ketika Goyang Ngebor Tampil Di Ajang Pembukaan Piala Dunia.

Dini hari ( WIB ), 13 Juni 2014 upacara pembukaan ( opening ceremony ) Piala Dunia Brasil 2014, secara resmi telah digelar.
Meski banyak komentar terhadap upacara pembukaan piala dunia 2014 tersebut, misal : dinilai jumlah penonton yang terlalu sedikit, sampai dengan adanya persiapan dan tata perlengkapan yang dianggap kurang matang, bagaimanapun juga upacara opening ceremony tersebut terbilang cukup sukses.
Terlebih lagi dalam pertandingan pembuka piala dunia 2014 ini, tim tuan rumah Brasil juga sukses melahap Kroasia dengan skor 3-1..

Acara pembukaan piala dunia 2014 secara konseptual menyajikan perpaduan antara keseimbangan alam, keaneka ragaman budaya, dan gegap gempita olahraga.
Oleh sebab itu pada awal sajian dibuka dengan ragam tari-tarian ( pemanis ) dengan busana nuansa flora Amerika Selatan.
Puncak sajian. Tentu saja penampilan Pit Bull yang dikeroyok 2 gadis seksi, Jennifer Lopez dan Claudia Leitte, artis molek lokal kesohor.
Panggung awalnya tersembunyi dalam bola led. Begitu bola led merekah menjadi 8 bagian, bertiga, mereka kemudian menyanyikan tema lagu piala dunia 2014 Brasil yang berjudul We Are One ( Ole-Ole ).

Tampilan busana Pit Bull memang terkesan “wagu” sehingga katanya sempat dapat kritikan di Twitter. Sedangkan J-Lo dan Claudia Leitte, tampil dengan busana yang begitu seronok. J-Lo tampil dengan busana kerlap-kerlip warna hijau, yang berbelah di tengah dada. Sehingga bagian dalam dadanya ikut juga terlihat “berolah raga-berlari-lari” kesana kemari.
Sedangkan Leitte, mengenakan swimsuit biru ketat.

Dengan adanya 2 gadis seksi tersebut, bisa diduga, tampilan dan goyangannya juga panas ( seperti biasanya ) Tapi sepanas-panasnya goyangan kedua artis seksi tersebut, di sana adalah hal yang sangat biasa.

Justru yang menjadikan sangat unik – dan yang ini sepertinya banyak luput dari pengamatan para pemirsa – adalah munculnya goyangan dangdut ala Inul Daratista pada upacara opening ceremony tersebut.

Ya, benar, ini Baru Unik. Sebab Goyangan Dangdut Akhirnya Tampil Juga Di Pembukaan Piala Dunia. Bukannya gocekan Samba.
Dan tidak tanggung-tanggung, bukan sembarang goyang dangdut biasa, tetapi yang ditampilkan bahkan goyang gergaji yang dipadu dengan goyang ngebor. Ala DP dan Inul Daratista.
Jika tidak sempat memperhatikan dan tidak percaya, bisa lihat cuplikannya.
Kalau yang nonton orang manca, mungkin agak bingung. Goyang apa lagi yang dibawakan Claudia Leitte ini. Tapi bagi dangdut mania ( terlebih pengusung goyang yang aslinya ) pasti kaget bercampur gembira ( plus bangga – mungkin ), wah ternyata goyang ngebor yang dikombinasi goyang gergaji pada akhirnya bisa tampil juga pada acara sekelas Piala Dunia.
Bahkan tampaknya, lebih panas dari aslinya....

You may like these posts