-->

Cara Praktis Supaya Tampilan Facebook Lebih Keren

Anda pengguna Facebook ? Atau malah bahkan pecandu Facebook !
Jika iya, bisa jadi anda tidak hanya peduli pada seberapa sering anda bisa update. Tapi juga mungkin sangat peduli pada tampilan Facebook.

Maksudnya, anda pasti senang jika tampilan facebook anda terlihat menarik dan keren.

Dan untuk tujuan ini Facebook telah mengantisipasi keinginan dari penggunanya.

Facebook memberikan fasilitas untuk mengganti tampilan Facebook yang lama dengan tampilan baru yang lebih keren. Dan dalam salah satu siaran persnya Facebook mengatakan jika desain tampilan baru dari facebook tersebut terinspirasi dari tampilan Facebook pada aplikasi untuk smartphone.
Maka jika anda masuk ke halaman untuk mengganti ke tampilan yang baru, anda akan disambut tulisan : Selamat Tinggal Keruwetan, Halo berita yang menarik dan menyegarkan.

Adanya fasilitas baru tersebut, tentu saja bisa menjadi kabar baik bagi para pengguna facebook khususnya yang memakai komputer atau laptop untuk membukanya. Karena dengan adanya fasilitas mengganti tampilan facebook yang baru ini anda sekarang akan bisa melihat tampilan facebook yang sama dengan tampilan Facebook pada smartphone canggih ,

Makanya jika anda memang “penggila” Facebook, anda mungkin akan tertarik dengan fasilitas ini. Nah jika anda memang tertarik untuk menggunakan fasilitas ini dan mengganti tampilan facebook anda menjadi lebih keren dan menarik, caranya cukup mudah.

Cukup ikuti langkah-langkah cara agar Tampilan Facebook Lebih Keren sebagai berikut :

● masuk atau log in ke akun Facebook anda
● Setelah masuk langsung menuju ke http://www.facebook.com/about/newsfeed,
● Geser mouse anda sampai pada halaman paling bawah
● Klik "Masuk Daftar Tunggu"
● Lalu dan "Tutup". Nah, langkah untuk mengganti tampilan Facebook anda telah selesai.

Tapi harus sedikit bersabar, karena pada saat ini masih masuk dalam waiting list (daftar tunggu).
Tapi agar request anda dapat lebih cepat diproses ada beberapa tip sederhana untuk mempercepat permintaan anda, antara lain : jangan melakukan spam dan ubah atau jadikan foto asli anda menjadi avatar.

You may like these posts