Mau, Super Flashdisk Terbaru Dengan Kapasitas 2 TB ? Ini Dia Kingston Data Traveler Ultimate GT

Mau, Super Flashdisk Terbaru Dengan Kapasitas 2 TB ? Ini Dia Kingston Data Traveler Ultimate GT

Bagi yang selama ini kebingungan dalam menyimpan data dalam jumlah sangat besar tetapi bisa dibawa kemana-mana, kini tak perlu risau lagi.
Sebuah flashdisk atau flashdrive terbaru yang telah dirilis ke pasaran bisa menjadi jawaban bagi permasalahan tersebut.
Jika selama ini – meski sangat praktis – namun memiliki keterbatasan dalam kapasitas penyimpanan, sebab umumnya flasdiks yang dijual di pasaran memiliki kapasitas 1 GB hingga yang 32 GB.

Maka kini Kingston meluncurkan sebuah flashdisk terbarunya yang memiliki kapasitas simpan hingga sebesar 1 TB ( Terra Byte ) dan 2 TB, yang dinamakan Kingston Data Traveler Ultimate GT .

Dengan kapasitas simpan yang sedemikian besar tersebut maka flashdisk terbaru buatan Kingston ini boleh dikata sebagai Super Flashdisk, karena merupakan flashdisk dengan kapasitas simpan terbesar di dunia.

Dan dengan kapasitas simpan sebesar itu pula maka Kingston Data Traveler Ultimate GT ibaratnya bisa digunakan untuk menyimpan “apa saja”.
Dan enaknya, laiknya flashdisk biasa, flashdisk Kingston Data Traveler Ultimate GT ini tetap bisa dibawa kemana-mana.
Sebagai contoh, data aplikasi portable atau video 4K yang berdurasi hingga 70 jam dan 256.00 foto 24 MP akan dapat dengan mudah termuat dalam super flashdisk ini.

Flashdisk Kingston Data Traveler Ultimate GT dengan kapasitas simpan 1 TB dan 2 TB ini di perkenalkan oleh produsennya pertama kali pada ajang CES atau Consumer Electronics Show, di Las Vegas Amerika Serikat baru-baru ini.

Selain memiliki kapasitas simpan yang “super besar”, - tidak hanya itu saja - Kingston Data Traveler Ultimate GT juga dibekali dengan teknologi terbaru USB 3.1 Gen1.
Yang artinya, transfer data akan lebih cepat dengan teknologi ini.
Meskipun kecepatan proses data tentu saja juga bergantung kepada software dan hardware dari perangkat komputer itu sendiri.

Dengan bahan logam zin-alloys dan design yang ciamik, media penyimpanan canggih yang bisa dibawa kemana-mana ini diklaim memiliki daya tahan yang sangat baik.
Hebatnya flasdisk Kingston Data Traveler Ultimate GT ini bisa “dicolokkan” pada berbagai sistem opersi yang biasa mengotaki sebuah computer, mulai dari Windows 7, Windows 8, Windows 10 , Linux , hingga Mac OS.

Penasaran ? Seperti apa “jeroan” dari super flashdisk dengan kapasitas terbesar di dunia ini ?

Ini dia fitur dan spesifikasi lengkap dari flashdisk Kingston Data Traveler Ultimate GT yang berhasil didapat bocorannya :

Kapasitas 1 TB, 2 TB
Ø Kompatibel Windows 7, Windiws 8, Windows 8.1, Windows 10, Mac OS v.10.9.x+, Chrome OS TM, , Linux v,2,6,x+
Ø Dimensi 72 mm x 26.94 mm x 21 mm
Ø Kecepatan Dengan Teknologi USB 3.1 Gen 1
Ø Garansi 5 tahun dengan gratis dukungan teknis
Ø Bahan Logam Zin-Alloy
Ø Suhu Penyimpanan -20°C to 85°C
Ø Suhu Pengoperasian 0°C to 60°C

Jadi, bagi anda yang memang biasa menyimpan data dalam jumlah sangat besar tetapi sering dibawa kemana-mana, Super flashdisk Kingston Data Traveler Ultimate GT yang memiliki kapasitas 2 TB mungkin adalah jawaban yang paling tepat bagi anda.

Setidaknya untuk saat ini.
Hal lain yang sebaiknya diketahui tentang flash disk :

Share this:

Disqus Comments

Paling Banyak Dilihat