Buku Best Seller Karangan Agus Mustofa Yang Berasa Beda Ini Layak Dimiliki

Buku Best Seller Karangan Agus Mustofa Yang Berasa Beda Ini Layak Dimiliki

Tentang siapa itu Agus Mustofa, mungkin tidak perlu dibahas panjang lebar lagi. Sebab sepertinya hampir semua orang sudah mengetahuinya. 
Yang jelas beliaunya ini terbilang rajin dan produktif menulis buku-buku Islami yang selain berbobot, juga sangat “mengejutkan”. 

Karena itu tak heran, ketika buku baru Agus Mustofa dirilis, biasanya langsung disukai pembacanya dan menjadi best seller. 

Buku-buku karangan Agus Mustofa biasanya memang terasa lain, dari yang lain. 

Dalam buku-bukunya, sang “Kiai Scientis’ ini kerap membahas hal-hal yang diajarkan oleh agama Islam dari sudut pandang ilmiah modern. Agus Mustofa adalah penulis buku-buku laris Serial Diskusi Tasawuf Modern. 

Meski hal seperti ini sebenarnya cukup wajar, sebab sebagai agama Rahmatalil ‘alamin, rahmat bagi alam semesta, agama Islam sebenarnya merupakan ajaran agama yang scientis dan ilmiah. Mengajarkan ilmu pengetahuan, yang bahkan terkadang belum tercapai akal nalar manusia umumnya. 
Hanya saja karena penulis yang menulis bukunya seperti layaknya Agus Mustofa masih cukup jarang. 
Hingga buku-buku hasil karya Agus Mustofa pada akhirnya berasa berbeda. 

Beberapa orang bahkan menyebut sebagai buku-buku serial Diskusi Tassawuf Modern karya Agus Mustofa ini sebagai buku Islami yang kontroversial. 
Sebab bukan hanya “menentang arus” buku-buku tersebut bahkan menjungkal balikkan anggapan dan pemahaman kebanyakan orang selama ini. 

Nah jika tertarik dengan buku-buku Serial Diskusi Tasawuf Modern terlaris karya-karya Agus Mustofa, atau hanya sekedar ingin tahu seperti apa “bedanya”, berikut beberapa judul bukunya yang sepertinya cukup layak untuk dimiliki : 

1. Ternyata Akhirat Tidak Kekal 
2. Ternyata Adam Dilahirkan 
3. Tak Ada Azab Kubur 
4. Pusaran Energi Ka’bah 
5. Terpesona di Sidrotul Muntaha 
6. Membongkar Tiga Rahasia 

Nah, dengan membaca judul bukunya saja, anda mungkin sudah terbayang beda “aromanya”. 
Sebagai contoh untuk buku yang pertama. 
Kebanyakan orang akan berangggapan ( sesuai yang dipercayainya ) selama ini, bahwa akhirat adalah “dunia” yang kekal. Agus Mustofa justru memberikan headline yang controversial, “Akhirat Tidak Kekal”. Seperti apa rinciannya ? 
Silahkan simak sendiri. 

Lalu pada buku yang keenam TIGA RAHASIA ALAM SEMESTA yang sebenarnya merupakan buku ke-21 yang ditulis Agus Mustofa, menjelaskan tidak hanya sekedar Hukum Tarik Menarik (The Law of Attraction) sebagai mana yang ditulis oleh Rhonda Byrne “The Secret”. 
Bahkan lebih hebat dan lebih ngeri lagi. 

Seperti apa isinya ? 
Lagi-lagi, silahkan disimak sendiri. 

Namun yang jelas, dari sekian banyak buku-buku Agus Mustofa yang telah ada, setidaknya keenam buku di atas sangat layak untuk dimiliki dan dibaca. 

Baik untuk memperkaya khasanah ilmu pengetahuan dan pemahaman tentang rahasia alam semesta beserta isinya, dan utamanya untuk menambah dan mempertebal keimanan umat Islam khususnya. 
Ada buku yang aneh lho. ini dia :

Share this:

Disqus Comments