-->

Ingin Hemat Kuota Internet ? Pelajari Cara Mudah Mematikan Auto Play Videos Pada Path Hanya Dalam 3 Langkah

Jika anda pengguna Path yang aktif dan membukanya terakhir ini, tentu anda melihat sesuatu yang baru dari aplikasi ini. Dengan sedemikian tinggi tingkat persaingan pengguna media sosial dan untuk lebih “memanjakan” penggunanya, baru-baru ini Path memang telah melakukan pembaharuan. 
Aplikasi Path telah melakukan update versinya menjadi 5.1.0. 

Sebagai versi yang terbaru maka Path 5.1.0 tidak hanya menawarkan tampilan antarmuka berbeda dengan sebelumnya namun disertai juga dengan beberapa menu tambahan yang lebih menarik . 

Jika anda membuka tampilan antarmuka Path versi terbaru, maka anda dapat menemukan 4 menu utama yang terdiri dari menu Timeline, Activity, Friends, dan Moments
Meski versi terbaru dari Path ini dimaksudkan untuk memudahkan dan memanjakan pengguna, namun yang namanya ada siang, pasti ada malam. Jika ada kelebihan tetap saja ada kekurangannya. 

Pada versi terbaru Path, salah satu hal yang sering dianggap mengganggu bagi sebagian pengguna adalah adanya fitur video yang berjalan secara otomatis atau auto play videos. 
Bagi sebagian orang, fitur terbaru dari Path ini mungkin malah dianggap sangat asyik dan cukup enjoy untuk dinikmati. Namun bagi sebagian pengguna lainnya – terutama yang berkantong pas-pasan, fitur ini justru dianggap cukup menyebalkan atau merugikan. 

Mengapa ? 
Pasalnya dengan adanya auto play videos atau fitur video secara otomatis tentu saja akan menyebabkan kuota internet miliknya ( yang dieman-eman ) akan menjadi cepat habis. 
Maunya ngirit...eh ...malah dibabat oleh fitur terbaru Path ini. 
Nah, jika anda ingin hemat Kuota Internet, solusinya adalah dengan mematikan atau me-non aktifkan fitur memutar video secara otomatis ( auto play videos ) ini. 
Caranya ? 

Ikuti cara mudah mematikan Auto Play Videos pada Path hanya dalam 3 langkah berikut ini : 

Langkah Pertama 
Buka lalu pilih menu Moments yang terdapat pada bagian paling kanan. 

Langkah Kedua 
Pilih menu Settings. 

Langkah Ketiga 
Pilih menu Videos, lalu pilih Never Auto-Play pada menu Auto-Play Videos 

Selesai. 

Fitur video auto play sudah dimatikan dan tidak akan aktif atau video tidak lagi memutar secara otomatis 

Sedangkan jika ingin tetap membuatnya otomatis pilih On Wi-Fi Connections only atau On Wi-Fi & Mobile Data Connections. 
Atau mungkin anda menyukai trik yang ini : 

You may like these posts