MENGEJUTKAN Dan BUKAN GOSIP ! Dr. Zakir Naik Siap Masuk Nasrani, Jika .....

MENGEJUTKAN Dan BUKAN GOSIP ! Dr. Zakir Naik Siap Masuk Nasrani, Jika .....

Pastinya, anda – terutama jika seorang muslim – tahu, setidaknya pernah mendengar nama Dr. Zakir Naik. Salah seorang ulama yang berasal dari India, yang merupakan penulis dan da’i ahli perbandingan agama, yang belakangan ini menjadi sangat populer dan menjadi perbincangan banyak orang. 
Beliau memang sering berdakwah melalui debat dan ceramah di hampir seluruh dunia. 

Awalnya penulis sendiri memang belum tahu, siapa itu Dr. Zakir Naik
Namun sewaktu ketika sedang bertandang ke rumah ibu pada satu malam hari libur, disana sedang ramai memperbincangkan tentang Dr. Zakir Naik ini. 
Tentu saja menjadi sangat terkejut. 
Sebab ibu yang nota bene bukan pengguna dan tidak melek dengan internet ini saja – begitu pula yang diajak berbincang – ternyata malah lebih tahu siapa Dr. Zakir Naik itu dan bagaimana ceramah-ceramahnya. Penasaran, menjadikan mencoba mencari-cari informasi tentang ulama fenomenal ini. 

Yang bila mengutip dari wikipedia, ulama India ini memiliki nama lengkap Zakir Abdul Karim. 
Beliau dilahirkan pada tanggal 18 Oktober, 1965 di Mumbai ( atau Bombay ). Beliau ini sebenarnya merupakan seorang dokter medis, yang bahkan menyabet gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra. 

credit image : youtube.com

Namun sejak tahun 1991 Dr. Zakir Naik menjadi seorang ulama yang berkecimpung dalam dakwah Islam dan perbandingan agama. 
Beliau menyatakan tujuannya untuk membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang bagi kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas. Selain itu Zakir Naik merupakan pendiri dan presiden dari Islamic Research Foundation (IRF). 
Yaitu sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran Televisi secara gratis, yaitu Peace TV dari Mumbai, India. 

Yang menjadi keistimewaan Dr. Zakir Naik sebagai ulama adalah kemampuannya yang begitu menakjubkan dalam hafalan. Dengan kekuatan hafalannya, Beliau tidak hanya mampu menghafalkan Al-Qur’an dan Shahih Bukhari Muslim, namun juga mampu menghafal dan menguasai kitab suci agama lainnya. 
Baik itu berupa kitab suci agama Hindu – yang merupakan mayoritas di India – yaitu kitab suci Weda, Tripitaka, Bhagavad gita. 

Hal inilah yang kemudian menggerakkan hati ribuan penganut agama Hindu di India dan kemudian menjadi mu’allaf. Dr. Zakir Naik juga tidak ragu-ragu untuk mengkoreksi pastur dan atau pendeta, apabila mereka salah dalam mengutip ayat-ayat dalam Bibble atau Injil. 
Sehingga ketika anda mencoba melihat ceramah Dr. Zakir Naik di Youtube, acara dakwahnya kerap diikuti oleh ribuan jamaah. Tidak hanya kaum muslim melainkan juga umat Kristen, Hindu, Budha, bahkan mereka yang menganut faham Ateisme. 

Hal ini dikarenakan dalam dakwah-dakwahnya, Dr. Zakir Naik selalu memberikan penjelasan dan menjawab pertanyaan jamaah ( termasuk pertanyaan yang menentang Islam ) secara menyejukkan sekaligus tegas, sistematik, mudah untuk ditangkap oleh akal sehat, juga sangat mengena sekaligus mengejutkan. Ditambah lagi dengan kefasihan Dr. Zakir Naik dalam menyampaikan ceramahnya dalam bahasa Inggris ( di Youtube, beberapa diantaranya disertai dengan terjemahan / subtitle bahasa Indonesia ). 

Dengan segala kemampuan, kelebihan dan keutamaannya inilah beliau hingga dijuluki sebagai “Ahmed Deedat Plus”. Yang memang Ahmed Deedat adalah tokoh yang menjadi inspirasi Dr. Zakir Naik. 
Hal-hal ini pulalah yang menjadikan para pastor dan pendeta menjadi “miris” ketika harus berhadapan dan berdebat dengan Dr.Zakir Naik. 
Sebab dalam setiap debat antar agama, argumentasi beliau belum pernah terkalahkan. 
Karena itu pula hampir semua “tantangan” debat yang diajukan Dr. Zakir Naik tidak mendapat respon dari gereja-gereja. 
( Sampai sekarang belum ada kabar apakah ada Pendeta yang berani berhadapan langsung dengan beliau ). 

Dr.Zakir Naik memangmengejutkan. Namun berita yang lebih dan SANGAT MENGEJUTKAN tiba-tiba datang dari Dr. Zakir Naik itu sendiri. 
Dan berita ini bukan merupakan sebuah gosip. 
Sebab hal tersebut memang keluar dari pernyataan dari Dr. Zakir Naik sendiri. 
Bahkan beliau sempat mengulangi beberapa kali pernyataannya yang mengejutkan tersebut. 

Sebagaimana dikutip dari suaranews, dalam pernyataannya yang dihadiri oleh puluhan ribu jamaah dalam sebuah ceramah dan dialog Islam Kristen, beliau menyatakan bahwa : Dr Zakir Naik Masuk Kristen...... 

.....Jika Pendeta Temukan Pesan Yesus untuk Menyembahnya. 

Dr. Zakir Naik mengatakan, 
“Jika kristiani manapun dapat tunjukkan satu saja pernyataan tegas yang tidak ambigu dari bible versi manapun dimana Yesus sendiri berkata, “Akulah Tuhan” atau Yesus sendiri berkata, “Sembahlah Aku”, maka aku siap masuk Kristen. 

Bagi umat muslim di seluruh dunia, pernyataan dari Dr zakir Naik ini telah menjadi suatu inspirasi, bahwa memang benar tidak ada satupun ayat Bible yang menyatakan secara eksplisit bahwa “Yesus itu Tuhan” atau perintah eksplisit dari Yesus sendiri untuk menyembah dirinya. 
Sebab alih alih bisa menemukan teks yang menyebutkan bahwa “Yesus=Tuhan”, pembaca ( Bible ) justru akan menemukan tebaran ayat ayat yang menjadi bukti bahwa Yesus diutus Allah Bapa. 
Dan di bayak tempat Yesus mengulang pernyataan,”Dialah Bapa yang mengutus Aku”. 
Atau ada yang “ berani dan bisa” menjawab tantangan dari Dr. Zakir Naik ini...??? 
Dikutip dari : 
http://www.suaranews.com/2016/02/tantangan-siap-masuk-kristen-jika-ada.html dan beberapa sumber. 
Dan tahukah anda, ternyata ada orang yang didoakan malaikat ? :

Share this:

Disqus Comments