-->

Hati-Hati, Aplikasi-Aplikasi Android Yang Ini Berbahaya

Dengan segala kelengkapan fasilitas dan kemudahannya, Android menjadi salah satu platform yang sangat disukai pengguna. Hal ini tentu saja dengan cepat terbaca oleh para developer pembuat aplikasi, yang kemudian membanjiri Android dengan berbagai macam aplikasi untuk lebih memanjakan penggunanya. 
Dan terbukti, Android memang menjadi ladang yang empuk gemuk bagi mereka. 
Dari waktu ke waktu selalu saja ada aplikasi Android baru yang diluncurkan pada platform ini. 

Namun ibarat kata pepatah, “ada gula ada semut”, hal ini juga kemudian menarik para developer dan para pembuat virus atau program berbahaya. 
Mereka juga “nunut mulyo”, dengan meluncurkan – tentu saja secara sembunyi sembunyi- produk virus terbaru mereka untuk ikut juga “menjaring” pengguna tanpa disadarinya. 
Akibatnya bagi perangkat, tidak perlu diuraikan lagi. 
Paling gampang ( dan parah ) Android mati. 


Beberapa virus dan atau malware yang berbahaya memang sudah tua, namun tentu saja selalu ada virus terbaru. Dari daftar aplikasi android yang mengandung virus yang diluncurkan oleh anti virus Symantec beberapa waktu lalu, terdeteksi ada banyak virus yang dianggap berbahaya, salah satunya yang disebut dengan Counterclank

Virus Counterclank ditengarai jahat dan memiliki kemampuan untuk memata-matai korbannya. Setelah itu mengirimkan data penting ke tuannya. 
Hebatnya, program jahat ini ternyata dibuat secara keroyokan oleh 3 developer pembuat virus dan disebarkan melalui Android Market
Karena itu penyebaran virus jenis baru ini tergolong relatif sangat cepat. 

Karena itulah, agar perangkat anda selalu “aman sulaiman”, bagi anda para pengguna Android agar lebih hati-hati ketika mengunduh aplikasi. 
Dari sekian banyak aplikasi yang ada dan bisa anda unduh, sebaiknya berhati-hati dengan beberapa aplikasi di bawah ini. Sebab ditengarai mengandung virus yang berbahaya bagi perangkat Android anda. 
Beberapa aplikasi tersebut bahkan termasuk game-game yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar. 

Beberapa aplikasi Android yang berbahaya, diantaranya adalah : 

● Sexy Women Puzzle 
● Sexy Girls Puzzle 
● Sexy Girls Photo Game 
● Pretty women lingerie puzzle 
● Stripper Touch girl 
● Heart Live Wallpaper 
● Balloon Game 
● Deal & Be Millionaire 
● Wild Man 
● Hit Counter Terrorist 
● Counter Elite Force 
● Counter Strike Ground Force 
● Counter Strike Hit Enemy 

Nah, itulah Aplikasi-Aplikasi Android Yang Ini Berbahaya. 

Daripada menjadi repot nantinya akan lebih baik jika melindungi diri sedari awal. 
Sebagai panduan sederhana, sebaiknya waspada jika ada aplikasi yang syurr dan mengundang. Sebab aplikasi-aplikasi sejenis ini memang sangat rentan dimuati dengan virus berbahaya. 
SElain aplikasi, ada juga malware android yang berbahaya :

You may like these posts