-->

Seperti Ini Lho Tampang 2 Jagoan Baru Dari Yamaha Yang pastinya Bikin Otomania Kepincut

Memasuki tahun 2016 ini Yamaha kembali meluncurkan produk-produk terbarunya. 
Apa yang baru dari Yamaha ? 

Nah jika belum tahu, seperti ini lho Seperti Ini Lho Tampang Jagoan Baru Dari Yamaha Yang pastinya Bikin Otomania Kepincut : 

1. Yamaha MT-15 


Produk yang dikenal juga dengan nama Yamaha M Slaz ini sudah secara resmi diperkenalkan di Thailand pada Thailand Auto Expo lalu. 
Melihat sepintas saja, para otomania pasti akan jatuh cinta dengan tongkrongannya yang sangat gahar dan keren. 
Mengusung mesin 149cc single silinder plus frame deltabox, Yamaha M-Slaz yang sering dikatakan sebagai versi naked dari Yamaha YZF-R15 ini diharapkan mampu menyemarakkan pasar sepeda motor pada kelas 150 cc. 
Selain tongkrongannya yang sangar ala Streetfighter, Yamaha MT-15 ini juga dipersenjatai dengan peranti-peranti khusus, termasuk adanya suspensi type UpSide-Down yang biasa dipasang pada motor-motor gede.

Berapa harga Yamaha MT-15 ? 

Inilah yang mungkin membuat para otomania semakin tergoda. Sebab di Thailand, Yamaha M-Slaz ini dibanderol dengan harga 89. 500 Thai Baht. 
Yang kalau dirupiahkan “hanya” sebesar Rp 33, 5 jutaan saja. 
Untuk lebih menarik para penggemarnya, Yamaha sendiri menyediakan sekurang-kurangnya empat corak warna pilihan. 
Yamaha MT-15 itu kan untuk para cowok. Kalau untuk cewek....??? 
Ini dia : 

2. Yamaha New Fino Blue Core 125 


Produk terbaru Yamaha ini sebenarnya tidak hanya sangat cocok untuk para cewek . 
Dengan mengusung filosofi konsep “stylish and beautiful”, New Fino Blue Core 125 memiliki tampilan overall yang lebih fresh dan sangat cantik. 
Ditunjang dengan tumpangan yang halus dan nyaman menjadi sangat sesuai dikendarai oleh wanita. 
Namun jangan sepelekan Blue Core jika terpaksa harus “ngetrek” di jalanan. Sebab meski mempunyai body yang stylish, Yamaha New Fino Blue Core 125 ini dilengkapai mesin dengan kapasitas sebesar 125 cc, sehingga cukup joss untuk digeber di jalanan. 
Lebih cocok lagi digunakan oleh para wanita yang kerjaannya sering mondar-mandir di jalanan. 
Sebab Blue core ini diklaim sangat irit bahan bakar, sehingga tidak akan membuat pemiliknya harus terpaksa merogoh isi kantongnya dalam-dalam. Karena  adanya teknologi baru pada Fino karburator dan juga eco indicator. 
Dan untuk lebih mengiming-imingi calon konsumennya, pihak Yamaha juga akan memberikan sebuah helm yang konon di design secara khusus sehingga sesuai dengan para pengendaranya. 

Nah seperti itulah tampang 2 jagoan baru dari Yamaha yang pastinya bikin kamu kepincut. 

Jadi coba saja segera cari di kotamu. Namun tentu saja harus tetap mempertimbangkan kondisi keuangan, jangan memaksa diri. 
Kalau yang ini adalah Skuter Elektrik yang tak kalah yahudnya :

You may like these posts