-->

Download Gratis Windows 10 Model Terakhir, Cara Microsoft Siasati Pasar ?

Download Gratis Windows 10 model terakhir.

Hingga saat ini salah satu Operating System untuk komputer yang cukup digemari – terutama di Indonesia – adalah OS Windows. Karena itu untuk melayani kebutuhan pengguna dan memberikan peningkatan dan kemudahan dalam penggunaan, secara berkala pihak Microsoft sebagai pemilik produk ini memperbarui dan melakukan up date produk window yang dirasa telah kadaluwarsa. 
Terakhir dikabarkan bahwa Microsoft telah meluncurkan sistem operasi Windows terbarunya, yaitu Windows 10.

Yang agak berbeda dengan “kebiasaan” Perusahaan perangkat lunak ini sebelumnya, Windows 10 terbaru ini bisa didownload secara gratis oleh para penggunanya 

Mengapa ? 
Ternyata ponsel atau telepon pintar adalah biang keladinya. 
Selama ini sistem operasi ( OS ) Window ditengarai lebih kuat digunakan pada perangkat komputer tak bergerak ( PC ). 

Masalahnya adalah pada saat ini di pasaran, penjualan komputer pribadi ( PC ) sedang anjlok. 
Pasar saat ini lebih cenderung kepada perangkat komputer yang lebih mobil terutama seperti telepon pintar ( smartphone ) dan tablet. 
Masalahnya lagi, hingga sejauh ini, perusahaan raksasa Microsoft ternyata tidak terlalu sukses dalam masalah yang satu ini. 
Angka penjualan mereka dalam perangkat digital bergerak ( ponsel ) ketingalan jauh bila dibandingkan, misalnya Apple dengan iOS-nya atau Google dengan Android-nya yang kini bisa dikatakan merajai pasar dan pengguna. 

Karena itulah – menurut analisis salah seorang koresponden BBC – Microsoft tengah berjuang untuk melakukan adaptasi terhadap perkembangan terbaru di dunia komputer saat ini. Pihak Microsoft berupaya fokus untuk mengarahkan diri kepada perangkat komputer bergerak. 

Salah satu caranya adalah dengan meluncurkan sistem operasi Windows terbarunya, yaitu Windows 10 yang dapat segera didownload gratis oleh penggunanya. 

Sebagaimana yang dikatakan kepada BBC, Satya Nadella sebagai Pemimpin eksekutif Microsoft, menyatakan bahwa peluncuran sistem opearsi terbaru Microsoft Windows 10 ini menandai 'era baru' dalam penggunaan komputer pribadi. 
"Windows 10 merupakan tonggak besar bagi perusahaan kami, bahkan bagi industri ini secara keseluruhan," kata Satya Nadella. 

Dari informasi yang didapat lebih lanjut, sistem terbaru ini nantinya tersedia untuk komputer pribadi dan tablet digital. Sedangkan sistem operasi untuk versi telepon pintar, videogame dan perangkat holografik dikatakan tidak lama lagi akan segera tersedia. 
Sebagaimana diketahui hingga saat ini, pihak Microsoft tetap terus meluncurkan sistem operasi Windows hampir di setiap tahunnya. 

Dan menurut pernyataan pihak berwenang dari perusahaan tersebut, sistem operasi Windows 10 ini akan menjadi yang terakhir diluncurkan dengan model seperti itu. 

Dan berikut fitur yang anda butuhkan:

You may like these posts