-->

Rahasia Dari Yang Paling Rahasia Agar Sukses Dan Mendapatkan Penghasilan Tinggi Dalam Google Adsense

Ketika pertama kali diterima sebagai publisher Google Adsense, dunia seolah berbunga-bunga, penuh harapan. Sudah terbayang di depan mata, berapa banyak penghasilan yang bisa diraup setiap bulannya, hanya dengan bekerja sambil tidur.
Bisa jadi harapan yang begitu besar kepada Google Adsense seperti ini akibat “termakan” oleh posting promosi manis dari beberapa publisher adsense yang kebetulan terbaca saat Googling, ketika akan mengikuti program PPC Google Adsense.
Meski istilah “bekerja sambil tidur” ini tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak sepenuhnya benar.
Sebab “bekerja sambil tidur” dengan menjadi publisher Google adsense tidak semudah membalikkan telapak tangan. Senyatanya, butuh usaha dan kerja keras.
Sebab yang namanya pepatah, biasanya memang selalu benar, “tidak akan ada hujan emas dari langit”.

Bahkan ketika upaya yang dilakukan semakin keras, akan semakin banyak dan semakin sulit juga tantangan yang akan dihadapi.
Yang paling baku – tentu saja – untuk menjawab :

Bagaimana cara meningkatkan pendapatan adsense ?

Dan bagaimana agar penghasilan google adsense bisa mencapai maksimal ?


Sederhana pertanyaannya.
Susah sekali pelaksanaan dan prakteknya. ( Meski jawabannya mungkin gampang ).
Dikatakan gampang, sebab hanya dengan menggoogling di google (... jangan di Yahoo, seperti Cak Lontong ...), jawabannya pasti dengan mudah didapat.

Akan ada seabrek tips, trik dan cara-cara untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense. Namun cobalah untuk mempraktekkannya di blog atau situs anda.
Berhasilkah ?

Sebagian ( kecil ) mungkin ada yang bisa langsung berhasil.
Namun sebagian yang jauh lebih besar mungkin belum berhasil. Bahkan ketika mempraktekkan langkah-langkah atau cara seperti yang disarankan oleh Google Adsense sendiri, belum tentu berhasil.
Dan ketika sampai pada tahap ini - ( namun belum berhasil juga ) – blogger publisher biasanya kemudian menoleh dan berpaling, untuk mencomot atau mencontoh seperti apa yang dilakukan oleh para pakar atau para publisher google yang telah berhasil sebelumnya.

Sebagai contoh, untuk publisher adsense lokal ( yang dianggap berhasil, dan memang berhasil ) misalnya seperti pada blog-nya Kang Jum atau blognya Mbak Juragan Cipir, sering dijadikan tempat untuk menimba ilmu adsense. Dan memang sangat berguna.
Contohnya bisa dilihat dibawah ini :
Sedangkan untuk referensi adsense dari manca, ebook “Adsense Secret” dari Joel Comm sangat bagus juga untuk dijadikan sebagai pedoman. Jika belum pernah lihat, bisa ditinjau di bawah ini : Ebook gratis tentang Google Adsense dan Blogger yang terbaik
Tetapi, sekali lagi, berhasilkah ?

Belum tentu juga.
Bahkan ketika telah membaca “secret”-nya.
Nah, ketika sampai pada tahap inilah – umumnya – publisher adsense memiliki satu pertanyaan besar. Apa sih sebenarnya rahasia – yang paling rahasia , yang paling tersembunyi –agar bisa berhasil, bisa mendapatkan penghasilan yang bisa diandalkan dalam mengikuti Google Adsense.
Kok nyatanya, susah amat bisa mendapatkan penghasilan yang layak, minimal pay out setiap bulannya dari Google Adsense ?

Tapi faktanya pula ada yang bisa berhasil meraup jutaan ( bahkan ratusa juta ) rupiah setiap bulannya, “hanya” dengan menjadi publisher Google Adsense. Bagi yang gampang “down” tentu akan menjadi KO ( meski mungkin hanya sebentar ).
Tapi bagi yang gigih pasti akan terus mencari. Sebenarnya apa rahasia yang paling tersembunyi dari Google Adsense.
Dan sekali lagi, apa yang dikatakan pepatah biasanya memang benar, “ Siapa yang mau berusaha pasti ada jalan”.

Pihak Google Adsense sendiri menyatakan bahwa tidak ada rahasia ( untuk bisa sukses ) dalam program Google Adsense. Meski banyak publisher yang kurang percaya, karena faktanya untuk bisa berhasil dalam adsense memang sangat susah. Pasti masih ada rahasia yang “disembunyikan “ pihak adsense.
Dan ketika terus mencari, dan mencari, berusaha dan terus berusaha untuk memecahkan rahasia ini, akhirnya ketemu juga !!!

Lalu apa Rahasia yang paling rahasia, rahasia yang paling tersembunyi agar bisa sukses dalam google adsense ?
Jawabannya ternyata sangat sederhana. Anda masih ingat atau pernah melihat film animasi anak “Kungfu Panda” ?

Dalam film tersebut digambarkan, untuk bisa menjadi jagoan kungfu nomor satu, menjadi sang pendekar Naga, harus lah tahu dan menguasai satu tingkatan ilmu pamungkas yang paling rahasia, yang juga disembunyikan dalam gulungan rahasia.
Sehingga si Harimau Tai Lung, murid durhaka namun perkasa sangat berambisi mendapatkan dan memecahkannya. Namun sialnya, tidak bisa juga menemukan jawabannya meski gulungan rahasia tersebut sudah jatuh ke tangannya.
Dan sialnya lagi, sang Panda Gendut, Poo yang tidak niat malah berhasil memecahkan ilmu rahasia yang sangat rahasia.
Sehingga ketika sang Panda Gendut telah berhasil menguasainya, maka segala ilmu kungfunya terasa sangat “enak”. Yang rahasia dari ilmu pamungkas yang rahasia tersebut ternyata sangat sederhana.
Sebab rahasianya ternyata : “ Tidak ada resep rahasia”.
Dan ternyata rahasia yang paling rahasia, rahasia yang paling tersembunyi untuk bisa sukses dalam Google Adsense ternyata serupa. Ternyata memang “Tidak ada resep rahasia”.

Artinya ?
Artinya, setiap blog / situs yang diikutkan dalam google adsense adalah sangat unik. Tidak ada tips, trik, atau cara rahasia apapun yang bisa menjamin sukses ketika diterapkan dalam blog / situs tersebut. Satu-satunya yang bisa menjamin untuk bisa sukses adalah dengan berupaya untuk terus mencoba dan bereksperimen, sesuai blog masing-masing.
Seperti yang dikatakan pihak adsense.
Dan cara yang paling awal untuk bisa berhasil dalam adsense adalah “mutlak” dengan meningkatkan postingan. Baik dalam hal kualitas ataupun kuantitasnya.

Rahasia untuk bisa sukses dalam Google Adsense ternyata adalah tidak ada resep rahasia.


Dan agar sukses main adsense, berikut beberapa Ebook Adsense terbaik, GRATIS:

You may like these posts