-->

3 Cara Dan Tempat Terbaik Untuk Belajar Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Ketika seorang blogger telah menjadi publisher adsense, maka pada umumnya akan berupaya agar akun adsensenya dapat memberikan penghasilan yang maksimal. Dan ketika ini terjadi, maka mau tidak mau ia harus mulai belajar kembali tentang adsense sedari awal.
Sebab adsense bukan “sulapan”. Tinggal pasang kode iklan, lalu tunggu hasil, lalu…cling….bayaran banyak dollar. Masalahnya tidak sesederhana itu.
Sebaliknya, untuk meningkatkan penghasilan adsense selalu butuh optimasi dari waktu ke waktu.

Pertanyaannya, bagaimana cara yang tepat dan tempat yang tepat untuk belajar adsense ?
Agar bisa mendapatkan metode dan rumus yang paling jitu untuk meningkatkan penghasilan adsense ?

Tentu saja, ada banyak cara untuk belajar google adsense, dan ada banyak tempat yang bisa digunakan untuk menimba ilmu adsense.

Namun berdasarkan pengalaman inilah 3 Cara Dan Tempat Terbaik Untuk Belajar Meningkatkan Penghasilan Adsense :



1. Belajar dari sumbernya, laman google adsense atau akademi adsense


Konon cara terbaik untuk belajar sesuatu adalah langsung dari sumbernya. Dan sumber untuk belajar adsense tentu saja dari laman bantuan google adsense sendiri atau akademi adsense atau blog google tentang adsense, termasuk juga forumnya.
Untuk pengetahuan dasar dan hal-hal yang sifatnya teknis, akademi adsense akan sangat membantu. Untuk belajar langsung dari sumbernya, bisa langsung diklik di bawah ini :

Hanya saja disini, ibaratnya bersekolah. Anda dapat ilmunya, namun belum prakteknya. Jadi jangan harap bisa mendapatan sebuah trik yag benar-benar rahasia dan jitu untuk bisa meningkatkan pendapatan adsense anda.
Meski pada laman tersebut diuraikan dan dijelaskan tentang metode dan cara untuk meningkatkan pendapatan google adsense ( disertai contohnya bahkan ), namun google sendiri tidak bisa menjamin bahwa cara mereka selalu berhasil untuk setiap blog.
Anda tetap diminta untuk beruji coba sendiri.

Ibaratnya seorang koki, mereka boleh berbagi sebuah resep istimewa. Namun mereka tidak akan berbagi rahasia mengapa resep mereka bisa terasa istimewa. Sebab bagaimanapun juga google adsense adalah bisnis. Dan, business is business.

2. Belajar dari situs atau blog yang telah sukses dalam google adsense


Konon pula, orang yang pintar adalah orang yang mau belajar dari pengalaman orang lain. Karena itu situs atau blog yang telah sukses bermain adsense tentu merupakan tempat yang cocok untuk tujuan ini.
Dimana anda bisa menemukannya ?
Mudah saja, ketikkan saja kata kuncinya pada mesin pencari. Maka anda akan menemukan begitu banyak situs atau blog yang anda maksud. Anda tinggal pilih salah satunya, salah dua, salah tiga atau salah semua.

Maksudnya, belajar dari situs atau blog sejenis ini bisa benar tetapi bisa juga “salah” bila diterapkan pada blog anda. Sebab meski mereka semua sukses, ternyata mereka memiliki cara dan teknik yang berbeda. Terkadang ada masih sejalan, tetapi terkadang malah bertentangan.

Jadi anda harus pintar-pintar untuk memilah dan memilih. Sebab jika tidak malah bingung dan pusing sendiri. Coba simak juga :

3. Belajar dari ( pengalaman ) situs atau blog sendiri


Menurut penulis inilah cara yang terbaik untuk meningkatkan pennghasilan google adsense.
Lho, “belum tahu apa-apa” kok malah belajar dari blog sendiri ?
Bagaimana caranya ?

Sebagaimana disebut di atas, laman resmi google adsense ( halaman bantuan, akademi adsense atau bahkan forum ) pada dasarnya memberikan panduan dasar dan pokok-pokok ilmunya.
Namun mereka tidak menjamin keberhasilnnya. Anda masih harus bereksperimen sendiri.
Demikian juga halnya dengan situs atau blog yang telah sukses.
Metode mereka terkadang bertentangan. Berhasil untuk situs mereka namun belum tentu berhasil diterapkan pada blog anda.

Karena itu belajar dari blog sendiri dengan cara bereksperimen, trial dan error adalah cara yang paling manjur. Memang butuh usaha dan waktu yang lama.
Namun jika sudah ditemukan kuncinya, pasti dijamin keberhasilannya.
Sebab blog anda adalah unik, karena itu cara untuk meningkatkan penghasilan adsense untuk blog anda sendiri juga harus unik. Selamat mencoba, tetap semangat.
Simak bagaimana meningkatkan penghasilan adsense secara cepat :

You may like these posts