-->

Lihat Ini, Mobil Hantu Atau Mobil Teleportasi ?

Pernah lihat film “Jumper” ?
Film Jumper, menggambarkan orang-orang yang memiliki kemampuan ajaib - berteleportasi - berpindah atau berpergian sekehendak hatinya dalam sekejap mata.
Dimana orang-orang yang memiliki kemampuan ajaib ini dalam beberapa kejapan sudah bisa berpindah ke Mesir, sekedipan mata berikutnya di Tokyo, dan pada detik berikutnya sudah berada di menara Pisa Italia, dan sebagainya.

Dan karena kemampuan ajaib ini, orang-orang ini kemudian diburu untuk dibinasakan, karena dianggap sebagai orang-orang yang berbahaya. Namun berkat kemampuan yang ajaib ini pula, orang-orang yang berkemampuan teleportasi ini tetap berhasil mempertahankan hidupnya.

Pada versi yang lebih lama, dapat difilm dalam film Star Trek. Hanya saja dalam film Star Trek untuk dapat berpindah tempat dalam sekejap, baik Kapten T James Kirk ataupun Kapten Spock masih membutuhkan sebuah mesin yang dinamakan dengan mesin teleportasi.
Yang mana alat ini kemudian diupayakan dibuat oleh para ilmuwan modern saat ini.
Bisa dilihat di bawah ini :

Jika pengetahuan modern menyebut kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan sekejap ini disebut dengan teleportasi, bisa jadi orang-orang kuno jaman dulu menyebutnya sebagai “hantu”.
Sebab fenomenanya hampir serupa. Dalam sekejap bisa di depan mata, dalam sekejap mata pula sudah hilang dari pandangan mata.

Meski beda cara penyebutannya, fenomena teleportasi atau fenomena hantu ini sepertinya masih belum bisa dikuasai atau dilakukan oleh manusia. Oleh karena itu fenomena seperti ini masih terasa mencengangkan atau dianggap sebagai hal yang ajaib oleh orang pada umumnya.
Seperti halnya, dengan sebuah mobil yang aneh berikut ini.
Sebab dalam sekejap, mobil ini tiba-tiba berada di depan mobil lainnya, sehingga hampir-hampir terjadi sebuah tabrakan. Padahal sebelumnya keberadaan mobil ini tidak terlihat sama sekali.

Jadi coba saja lihat yang ini, mobil hantu atau mobil teleportasi ?


You may like these posts