-->

Tidak Lengkap Jika Belum Punya Nike Custom Cleat Clash, Sepatu Sepak Bola Paling Keren

Sebuah sepatu bisa saja hanya menjadi sebuah alas kaki biasa. Atau paling banter, sebagai perlengkapan untuk aksi dan bergaya.
Tetapi lain ceritanya bagi para pemain sepak bola.
Sepatu yang menempel di kaki mereka, ibarat nyawanya. Sebab dengan sepatu yang menempel di kaki mereka itu pula , para pemain sepak bola bisa mendapatkan nafkah dan penghasilan untuk hidupnya. Dengan sepasang sepatu bola yang klop dan menyatu di kaki, akan mampu menunjang aksi dan keahlian dalam menggocek bola.
Oleh sebab itu para pemain sepak bola biasanya memang sangat pilih-kasih dan pilih-pilih dengan sepatu bolanya.

Karena itu jika anda kebetulan sebagai pemain sepak bola atau sepak bola merupakan profesi anda sepatu sepak bola yang paling keren ini layak menjadi daftar belanjaan anda.

Sebagai pemain sepak bola sepertinya belum lengkap jika belum punya Nike Custom Cleat Clash ini. Tidak hanya sebatas keren, Nike Custom Cleat Clash ini bahkan sempat bikin geger liga Super Bowl Amerika, NFL.


Seperti diketahui bahwa NIKE merupakan salah satu produsen raksasa untuk produk sepatu di dunia. Nike tercatat telah bekerja sama sebagai sponsor pada hampir semua event dan cabang olahraga.
Salah satunya, Nike juga tercatat sebagai sponsor sepatu di Super Bowl. Itu artinya para pemain di liga ini “wajib” mengenakan sepatu yang ada logo dari Nike.

Nah, beberapa waktu lalu sempat terjadi geger.
Ketika atlet Marshawn Lynch mengumumkan bahwa ia akan mengenakan sepasang sepatu dengan desain berwarna emas seharga seribu dollar di pertandingan Super Bowl.
Saat ini memang ada sebuah trend yang sedang berkembang di kalangan pemain sepak bola top Amerika untuk mengunakan sepatu custom, agar mereka terlihat lebih menonjol di lapangan

Karena itulah para petinggi NFL smepat mengeluarkan ancaman tentang hal ini. Dan karena adanya “ancaman” itu pula Lynch mengurungkan niatnya memakai sepatu custom yang mencolok tersebut.
Awal tahun 2015 ini, Nike memang sempat mengeluarkan ancaman akan mengakhiri kontraknya sebagai sponsor pada para pemain yang gemar menggunakan sepatu custom atau desain khusus sehingga menutupi logo brand mereka.
Bahkan pihak Nike telah menyurati desainer sepatu custom, Marcus Rivero yang sering membuat sepatu-sepatu dengan desain khusus yang dinamakan 'SolesbySir'bagi para atlet NFL tersebut.

Namun karena yang namanya “Trend” akan sulit dibendung. Terlebih ketika pesaing beratnya , Adidas, mulai mengeluarkan koleksinya yang serupa bernama 'Miami Hurricanes'. Maka Nike mau tidak mau “harus” mengikuti perkembangan ini, jika tidak mau kehilangan pasarnya.
Karena itu Nike akhirnya menjalin kerja sama dengan pembuat sepatu custom, Marcus Rivero.
Goalnya untuk membuat dan melempar sebuah produk sepatu bola dengan bentuk dan desain yang tidak hanya unik, ttapi juga harus keren.

Maka jadilah, Rivero resmi mendesain Nike Custom Cleat Clash untuk enam pemain yang berpartisipasi di Super Bowl tahun ini.
Lalu seperti apa bentuk dari Nike Custom Cleat Clash yang diklaim sangat keren ini ?

Simak saja :



Lihat juga :

You may like these posts