-->

Cara Mudah Memblokir iklan Yang Muncul Di Perangkat Android

Apa yang paling “menyebalkan” ketika sedang menggunakan perangkat Android ?
Iklan !
Ya iklan, sebab ketika membuka-buka perangkat Android, selalu saja ada iklan yang tampil bersamanya. Meski iklan tetap dibutuhkan oleh sebagian orang, namun sebagian besar orang lainnya sebenarnya tidak membutuhkan iklan, tetapi harus terpaksa memelototi tampilan sebuah iklan.

Kalau iklannya cukup “sopan” mungkin masih bisa ditolerir. Tetapi kini justru semakin banyak tampilan iklan yang kurang sopan – bahkan agak kurang ajar – baik dari segi kontennya ataupun pada cara tampilannya. Sehingga tidak lagi menyebalkan, tetapi terkadang sudah sampai dalam tingkatan mengganggu.

Semakin maraknya tampilan iklan di perangkat Android memang menjadi suatu hal yang sangat wajar. Sebab ibarat pepatah, ada gula ada semut. Ada Android ada pengguna, yang makin hari makin bertambah dan terus bertambah jumlah penggunanya.
Dan bagi para produsen – apapun produknya – hal ini tentu saja merupakan sebuah target pasar yang empuk dan gurih untuk penjualan produk-produknya.

Nah jika anda sudah mulai “alergi” dengan tampilan iklan yang makin “menggila”, Cara Mudah Memblokir iklan Yang Muncul Di Perangkat Android di bawah ini mungkin bisa membantu anda.

Langkahnya :
- Dalam hal ini untuk memblokir iklan pada Android secara mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang bernama Adfree
- Karena itu, download dan install aplikasi Adfree ini pada perangkat Android anda
- Setelah terinstall, buka dan jalankan aplikasi Adfree

- Masuk dan pilih “bootup Normally”


- Selanjutnya beri tanda centang pada kolom tersebut
- klik download dan install hosts,

- Setelah itu klik OK

Nah Sekarang perangkat android telah terbebas dari munculnya iklan, sebab Adfree telah memblokir iklan di perangkat android anda.
Lihat juga :

You may like these posts