Beberapa Jenis Layanan Asuransi Dari MNC Life Yang Mungkin Berguna

Beberapa Jenis Layanan Asuransi Dari MNC Life Yang Mungkin Berguna


Apabila diprosentasekan dengan jumlah total penduduk Indonesia, jumlah masyarakat yang sudah mengikuti program asuransi boleh dikatakan relatif sangat kecil. Hal ini tentu akan sangat jauh berbeda jika dibandingankan dengan Negara-negara maju. 
Dimana masyarakat di Negara-negara maju pada umumnya telah mengikutkan diri dan atau keluarganya pada program asuransi yang dipilihnya. 

Karena itulah, bagi perusahaan asuransi dipandang sebagai sebuah pangsa pasar yang terbuka sangat luas dan menggiurkan. Sebab apabila bisa “digarap” dengan baik, akan mampu mendatangkan keuntungan dalam jumlah yang besar. 
Karena itu pula, pada saat ini di Indonesia perusahaan-perusahaan asuransi tumbuh dan berkembang bak jamur di musim penghujan. 
Baik itu perusahaan asuransi yang 100 persen lokal ataupun perusahaan asuransi yang menginduk pada perusahaan asuransi di luar negeri yang memang sudah besar dan menggurita. 

Dari sekian banyak perusahaan asuransi jiwa yang ada di Indonesia, salah satunya adalah MNC Life Assurance (MNC Life). 
MNC Life Assurance (MNC Life) sendiri pernah dinobatkan sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia

Bila ditelusur, PT MNC Life Assurance (MNC Life) sebenarnya merupakan anak usaha Perseroan yang bergerak dalam bidang jasa dan penjualan produk asuransi jiwa, yang bergabung di bawah MNC Finacial Services, mulai tanggal 5 November 2010 lalu. 
MNC Life Assurance (MNC Life) sendiri melakukan pelayanan jasa asuransi jiwa dengan menggunakan melalui sistem multi jalur distribusi, dengan jajaran agen sebagai unit usaha utama. 
Karena itu MNC Life Assurance (MNC Life) dilengkapi dengan jalur distribusi Group dan Alternate, serta meluncurkan jalur distribusi pemasaran produk melalui media grup, yaitu yang disebut dengan Mediaassurance

Secara mendasar MNC Life Assurance (MNC Life) memiliki dua jenis layanan asuransi, yaitu : 
1. Wealth Protection 
Yaitu merupakan produk asuransi dalam hal kesehatan dan medis, asuransi perlindungan kecelakaan dan penyakit kritis, dan asuransi jiwa seumur hidup bagi nasabah individu dan klien grup. 
 2. Wealth Accummulation, 
Yaitu merupakan program asuransi yang bisa menjadi solusi untuk perencanaan pendidikan, hari tua, tabungan dan investasi berdasarkan profil risiko nasabah dalam bentuk proteksi keuangan serta investasi yang menawarkan imbal hasil menguntungkan. 

Dan dari kedua jenis layanan ini, MNC Life Assurance (MNC Life) kemudian mengembangkan dan menawarkan sejumlah produk asuransi, yaitu : 
- Group Term Life (GTL), 
- Group Health (MNC Sehat), 
- Asuransi Jiwa Kredit (Credit Life), 
- MNC Pusaka, 
- MNC Dana Harapan, 
- MNC Harapan, 
- MNC Pusaka Abadi, 
- MNC Sejahtera, 
- MNC Exclusive, 
- United Extra Guna, 
- United Dana Siswa, 
- Hario Siaga, 
- Hario Sehat, 
- Hario Link, 
- Hario 911. 

Pada produk-produk yang terakhir namanya diawali dengan “Hario” sebab pada tahun 2011, perusahaan asuransi ini memang tengah memperkenalkan mascot perusahaannya yaitu Hario Bos
( Yang langsung disusuli dengan peluncuran 2 produk asuransi andalannya yaitu Hariolink dan Hario 911 ). Simak juga : 

Share this:

Disqus Comments