-->

Video Madonna Jatuh Saat Manggung, Kata Kunci Paling Dicari Hari ini

Di twitter, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Cahaya Purnama alias Ahok, hari ini dikabarkan menjadi trending topik.
Hal ini terkait dengan masa 100 hari Ahok menjalankan roda pemerintahannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Selain itu karena adanya kabar tentang diajukannya hak angket oleh DPRD untuk Ahok.
Rumor yang berkembang malah dikabarkan Ahok terancam pemakzulan oleh DPRD.

Sementara itu, pada mesin pencari Google, kata kunci atau topik yang paling banyak dicari oleh pengguna internet hari ini adalah tentang Madonna. Video Madonna Jatuh Saat Manggung, menurut catatan merupakan kata kunci yang paling banyak diketikkan dalam kotak pencari Google search.

Dikabarkan Madonna sempat terjatuh saat melantunkan sebuah lagu di panggung.
Ditelusuri Madonna sampai terjatuh gara-gara jubah / mantel yang dikenakannya terinjak atau tertarik oleh salah seorang penari latar yang menari sebagai background lagunya. Karena hal itu pula mantel yang dikenakan Madonna bahkan sampai robek.

Karena memang merupakan penampil kelas dunia, meski sempat mengalami “insiden jatuh”, Madonna kemudian dengan segera bangkit lagi dan menyelesaikan lagunya sampai tuntas, seperti tidak pernah terjadi apa-apa.
Dan karena sebagai superstar kelas dunia pula, maka tentu saja insiden jatuhnya Madonna ini kemudian menarik orang di seluruh dunia.

Karena itulah video Madonna jatuh saat manggung merupakan kata kunci yang paling dicari ini. Bagaimana lengkapnya video Madonna jatuh ini ?

Mungkin anda harus mencarinya di You tube.

Lihat juga :

You may like these posts