-->

6 Pohon Paling Tua Yang Masih Bisa Diabadikan Kamera

Seorang fotografer profesional berhasil mengabadikan 6 pohon yang ditengarai merupakan paling tua di dunia. Dan di bawah ini adalah hasilnya, pohon-pohon paling tua di dunia yang masih bisa diabadikan oleh kamera.

Semua orang sudah mahfum, ketika kebutuhan dan tingkat persaingan hidup makin sedemikian ketat, maka hampir semua sumber daya alam, dieksploitasi untuk kepentingan manusia. Termasuk hutan.
Yang dulunya menutupi dan mendominasi hampir keseluruhan daratan di bumi, kini secara pasti mulai habis dirambah dan dibabat guna memenuhi kebutuhan manusia.
Karena itu pula, tetumbuhan dan pepohonan, boleh dibilang mulai berkurang.
Bahkan untuk jenis pohon tertentu, yang kuno dan eksotik mulai langka untuk dapat ditemukan.

Oleh sebab itu, Beth Moon, sampai rela menghabiskan waktu 15 tahun dari hidupnya “hanya” untuk berburu dan bisa mengabadikan sebagian sisa-sisa pepohonan paling tua yang masih bisa dijumpainya di dunia.
Dan tidak tanggung-tanggung, Beth Moon dalam perburuannya itu bahkan menelusuri hampir di segenap penjuru dunia. Mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Asia, Timur Tengah hingga benua hitam, Afrika.

Dan dengan kemahiran dan keahliannya dalam hal fotografi, Beth Moon kemudian berhasil mengabadikan pohon-pohon kuno yang paling tua yang masih tersisa dalam hasil jepretan gambar dalam konfigurasi hitam putih yagn sangat eksotik.

Dan Inilah 6 Gambar Pohon Kuno Yang Paling Tua Yang Masih Bisa Diabadikan Kamera, hasil perburuan dari Beth Moon :








Credit All Picture : Beth Moon, img src : bbc.co.uk

Disarankan menyimak juga yang di bawah ini :

You may like these posts