-->

Cara Instant Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Sampai 7 Kali Dari Biasanya. Trust Me It’s Works

Tantangan terbesar ( jika tidak mau disebut sebagai tujuan utama ) bagi seorang Publisher Adsense adalah untuk mendapatkan penghasilan adsense yang “cukup” dan berusaha meningkatkannya, melalui klik iklan yang dipasang pada web atau blognya.

Meski beberapa publisher mengatakan bahwa mendapatkan penghasilan adsense bukan masalah besar baginya, tetapi faktanya untuk bisa mendapatkan penghasilan adsense yang “cukup”, adalah suatu hal yang sulit, bahkan teramat sulit. Terutama bagi publisher adsense pemula dan atau sebuah web atau blog yang baru dipasangi adsense.

Para publisher sepakat bahwa kunci pertama dan yang paling utama untuk bisa mendapatkan penghasilan yang cukup dari adsense adalah traffik.
Dan hal ini memang tidak bisa ditawar.
Secantik apapun sebuah web atau blog dan sehebat apapun teknik SEO yang digunakan, ketika trafik minim, jangan pernah berharap bisa mendapatkan penghasilan adsense yang cukup.

Rumusnya sederhana :
Ketika trafik “mece” maka penghasilan adsense akan “ memble”
Namun ketika trafik “kece” maka penghasilan adsense akan “oke”.

Masalahnya adalah, bagi sebuah blog baru – bahkan sebuah blog lama sekalipun – untuk bisa mendapatkan trafik atau pengunjung yang berlimpah bukanlah sebuah perkara yang mudah.
Sangat sulit bagi sebuah blog yang dikelola secara pribadi untuk bisa menghasilkan tayangan laman sekitar 10.000 per harinya.
Kecuali web atau blog tersebut sudah berumur sangat lama dan memiliki artikel yang ribuan jumlahnya.
Dan hal ini tidak dimiliki oleh web atau blog baru.

Sedangkan untuk bisa “bayaran” setiap bulannya, google adsense mematok, setidaknya telah menghasilkan saldo sebesar 100 USD pada akun adsense setiap bulannya. Itu artinya, agar publisher bisa memenuhi target tersebut, setidaknya klik adsense harus menghasilkan sejumlah 3,3333333333333 USD setiap harinya.

Bagi publisher manca atau blog berbahasa manca, jumlah tersebut mungkin relative sangat kecil, sebab dengan membidik kata kunci atau niche yang bernilai mahal, sebuah klik adsense pada blog berbahasa manca bisa dihargai puluhan dollar.
Sedangkan semua publisher telah tahu, jika nilai iklan pada web atau blog yang berbahasa Indoensia sangat rendah nilainya, meski ada beberapa publisher yang mengatakan bisa mendapatkan nilai klik iklan yang dihargai cukup tinggi.

Jadi semisal sebuah klik iklan rata-rata dihargai dengan nilai yang cukup lumayan, 0,05 USD misalnya, maka untuk bisa menghasilkan sejumlah 3,33333 USD di atas, maka dibutuhkan sebanyak 67 klik iklan adsense setiap harinya.
Dengan asumsi bahwa rasio klik atau CTR-nya cukup sehat, 2 % misalnya maka publisher setidaknya harus memperoleh 3350 tayangan iklan pada blognya setiap harinya.

Pertanyaannya, apa bisa ?

Untuk publisher dengan blog kawakan, jumlah tayangan sebesar itu mungkin tidak akan menjadi masalah, Tetapi bagi sebuah blog baru ?
Harus kerja pontang-panting, jatuh bangun siang malam untuk bisa “mengejar” jumlah tayangan iklan tersebut. Dan tentu saja butuh waktu yang cukup lama.
( Padahal nilai iklan adsense pada blog berbahasa Indonesia nilai aktualnya sering kali, rata-rata di bawah 0,05 USD. Dan rasio klik atau CTR sebesar 2 % susahnya minta ampun. Terlebih, baik nilai klik ( BPK ) dan CTR adsense pada akhir tahun ini sangat nge-drop, terjun bebas gila-gilaan ).

Padahal sebagai publisher adsense tentu saja sekali waktu ingin “mencicipi” bagaimana manisnya rasa dollar adsense.
Bagaimana solusinya ?

Ada satu solusi yang cukup jitu untuk mengatasi hal ini.
Sangat mudah dan cepat untuk menaikkan penghasilan adsnese, meski di tengah kelesuan seperti ini.

Bahkan dengan Cara Instant Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense, sangat tidak mustahil penghasilan adsense anda akan melonjak sebanyak 7 Kali atau lebih Dari Biasanya.

Sebagai cara Instant Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense sebanyak 7 Kali Dari Biasanya, publisher “terpaksa” harus memanfaatkan peranan social bookmark !
Mengapa ?

Dengan cara yang biasa, untuk mendapatkan tayangan iklan adsense ( UV ) sebanyak 3350 perhari, - menurut Asmuni adalah “hil yang mustahal”. Amat, sangat, sulit luar biasa.
Namun ketika memanfaatkan social bookmark, publisher dapat dengan “enteng” bisa mendapatkan trafik yang luar biasa banyaknya.
Dimana jumlah trafik yang bisa didapatkan dari social bookmark ini mungkin akan sama dengan jumlah trafik yang biasa didapatkan dalam 1 bulan.

Berdasar pengalaman dari blog saya yang jumlah postingnya masih sedikit, di sekitar kisaran 100 biji, jumlah tayangan laman per hari, paling banter sekitar 500-an.
Namun ketika memanfaatkan “jasa” social bookmark, jumlah tayangan laman perhari meroket secara gila-gilaan. Bisa mencapai 30.0000 dalam sehari. dan itu hanya dari 1 artikel saja.
Sebuah jumlah “ hil yang mustahal” untuk dikejar dengan cara yang biasa.
Dan ketika sudah bisa mendapatkan tayangan sebesar itu, maka anda bisa membuat hitung-hitungan sendiri, berapa jumlah klik iklan adsense yang mungkin bisa anda dapatkan.

Untuk memanfaatkan social bookmark yang bisa meroketkan trafik seperti ini, berdasar pengalaman yang pernah saya lakukan, untuk blog lokal berbahasa Indonesia saya gunakan Vivalog.
Untuk blog berbahasa Inggris, Stumbleuppon cukup bagus untuk menambah pundi klik iklan adsense. Namun tidak sedahsyat Viva log.

Namun yang namanya cara instant tentu saja cukup banyak kekurangannya, misalnya :

- Lonjakan trafik biasanya hanya terjadi selama 1 sampai 2 hari saja.
Jika sampai kuat selama seminggu, itu bagus.

- Karena merupakan trafik non organik, nilai klik iklan ( BPK ) dan CTR-nya biasanya tidak setinggi klik yang bisa didapat dari trafik organik.
Nilai klik iklan ( BPK ) umumnya di bawah rata, demikian pula CTR-nya.
Jika anda mungkin mendapatkan CTR 2 % misalnya, dengan cara instan ini CTR biasanya bisa drop sampai separonya.
Namun dengan jumlah yang sedahsyat itu, sepertinya sudah sangat cukup untuk bisa menaikkan penghasilan harian adsense.

- Mungkin ada yang beranggapan agar trafik bertahan lama, maka harus terus menerus mensubmit artikel ke social bookmark tersebut.
Cara ini memang ada benarnya.
Masalahnya adalah, bagi google cara seperti ini ( instant ) kurang disukai dan suatu saat bisa dianggap sebagai spam. Sehingga akan menurunkan peringkat blog di mata Google.

Itu saja. Trust Me It’s Works

Atau mungkin anda punya pengalaman yang lainnya ? Untuk mengatasi kelesuan adsense di saat ini ? Silahkan berbagi.
Lihat juga :
> Trik menaikkan BPK iklan dengan mengatur pengiklan ala Juragan Cipir Vs Kang Jum

You may like these posts